Mantan Istri Dinikahi Sahabat, Zikri Daulay Ungkap Cara Alvin Faiz Minta Izin

| 24 Aug 2021 09:52
Mantan Istri Dinikahi Sahabat, Zikri Daulay Ungkap Cara Alvin Faiz Minta Izin
Zikri Daulay (instagram/zikridaulay1)

ERA.id - Zikri Daulay buka suara tentang pernikahan mantan istrinya, Henny Rahman dengan sahabatnya sendiri, Alvin Faiz. Zikri mengungkap bahwa Alvin sempat meminta izin untuk menikah dengan mantan istrinya.

"Ya bilang (izin) aja support minta doanya minta dukungannya. Aku bilang selamat jangan lupa ngundang nanti, doa yang terbaik buat kalian," kata Zikri Daulay, dikutip YouTube KH Infotainment, Senin (23/8/2021).

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman ini memang tergolong penuh kontroversi. Sebab keduanya sama-sama baru berpisah dari pasangan masing-masing.

Meski mantan istrinya menikah dengan sahabatnya sendiri, Zikri menegaskan hubungannya dengan Alvin sampai saat ini masih baik-baik saja. Dia bahkan baru-baru ini sempat melakukan panggilan video dengan anaknya melalui Alvin.

"Baik-baik bahkan aku pernah video call anak lewat Alvin juga kemarin," tegasnya.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan bertengkar, Zikri menegaskan hal itu tidak mungkin terjadi. Sebab bagi Zikri, bila dia bertengkar dengan Alvin maka secara tidak langsung dirinya melawan takdir dari Yang Maha Kuasa.

"Gak sih karena menurut aku kalau aku selek (bertengkar) dalam hal ini, aku ngelawan takdir. Takdirnya udah terjadi, belum tentu yang buruk menurut kita, buruk juga menurut Allah, bisa jadi kebalikannya," ujarnya.

Lalu, kata Zikri, mengenai pernikahan mantan istrinya dengan Alvin, dia mengatakan bahwa hal itu bukanlah sesuatu yang mengagetkan dirinya.

Hal ini lantaran Alvin sudah sempat meminta izin dan bercerita tentang hubungannya dengan Henny Rahman yang bukan sekadar main-main.

Tetapi bintang sinetron Dear Nathan The Series ini tak menampik bahwa tanggal pernikahan Alvin dengan Henny sempat membuatnya terkejut.

"Gak kaget karena memang aku udah tahu mereka menuju serius, menuju pernikahan cuma kaget tanggalnya aja," tegasnya.

Meski pun mengaku sempat terkejut, akhirnya Zikir menilai bahwa hubungan yang serius akan lebih baik dan lebih cepat bila disegerakan untuk menikah. Sebab bila tidak segera dilangsungkan akan banyak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau (tanggalnya) cepet udah pertimbangan. Emang lebih baik cepet menurut aku, kan namanya udah serius, udah mau menikah ya lebih baik cepet dari pada ditunda lama-lama nanti gimana-gimana," katanya.

Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Pernikahan itu digelar secara sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga.

Pernikahan mereka tergolong mengejutkan publik sebab Alvin baru saja bercerai dua bulan dari Larissa Chou. Sementara Henny Rahman dan Zikri Daulay baru berpisah di bulan Maret 2021.

Rekomendasi