Tiga Tahun Menikah, Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

| 27 Sep 2021 20:15
Tiga Tahun Menikah, Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin (Foto: Twitter)

ERA.id - Pasangan Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka, setelah menikah selama tiga tahun. Kabar bahagia ini disampaikan oleh media lokal Korea Selatan, Hankook Ilbo, yang mendapatkan konfirmasi langsung dari agensi Min Hyo Rin.

Dilansir dari Koreaboo, Min Hyo Rin saat ini sudah memasuki trisemester terakhir kehamilannya. Taeyang dan Min Hyo Rin serta keluarga mereka tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Meski demikian, Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan ingin melewati momen kelahiran anak mereka dengan tenang, sehingga tidak bisa memberikan pernyataan lebih lanjut ke publik.

"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira. Karena ia berharap melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut," kata agensi Min Hyo Rin.

Kabar kehamilan Min Hyo Rin ini sontak langsung disambut bahagia oleh para penggemar dan trending di Twitter. Mereka mengaku sudah menantikan kabar ini sejak Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada tahun 2018 lalu.

"Selamat untuk kalian berdua, akhirnya fantastic baby hadir," ujar salah satu penggemar di Twitter.

"Berita terbaik hari ini. Setelah Bobby dikonfirmasi jadi ayah, selanjutnya adalah Taeyang. YG syukuran terus nih," kata yang lainnya.

"Senang banget, akhirnya yang ditunggu2 sejak mereka nikah," sambung yang lain.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada 3 Februari 2018 lalu. Pertemuan pertama keduanya adalah ketika Min Hyo Rin menjadi model untuk video musik lagu solo Taeyang yang berjudul 1 "A.M.", yang dirilis pada 2014 silam.

Sejak pertemuan yang diawali pekerjaan, hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin berlanjut jalinan kasih, dan akhirnya menikah setelah 4 tahun berpacaran. Pasangan ini cukup fenomenal di kalangan Kpopers, terlebih setelah Taeyang menciptakan lagu romantis untuk Min Hyo Rin, yang berjudul "Eyes, Nose, Lips".

Rekomendasi