Jung Ho Yeon Sebut Jennie BLACKPINK Sebagai Malaikat

| 03 Oct 2021 15:45
Jung Ho Yeon Sebut Jennie BLACKPINK Sebagai Malaikat
Jung Ho Yeon dan Jennie Blackpink (instagram/hoooooyeony)

ERA.id - Hubungan pertemanan lintas profesi antara Jung Ho Yeon dengan Jennie BLACKPINK sukses mencuri perhatian publik. Baru-baru ini Jung Ho Yeon mengungkap bagaimana hubungan mereka bisa terjalin.

Bersama dengan Herald Pop, bintang Squid Game itu berbagi banyak hal tentang hubungan pertemanan dan juga asmaranya dengan aktir Lee Dong Hwi. Jung Ho Yeon mengatakan bahwa member BLACKPINK itu sangat bahagia atas keterlibatan dirinya di serial Squid Game.

"Jennie bahagia untukku sejak aku memberitahunya bahwa aku berperan dalam Squid Game," kata Jung Ho Yeon, dikutip Herlad Pop, Minggu (3/10/2021).

Kedekatan mereka bahkan sempat beberapa kali tertangkap kamera dan diabadikan di dalam media sosial masing-masing. Jung Ho Yeon juga menyinggung bagaimana Jennie secara aktif mendukung hingga mengirimkannya truk kopi ke lokasi syuting.

"Dia mengirimku truk kopi dan dia secara aktif menyemangatiku bahkan dengan mengunggah ke media sosialnya," ungkapnya.

Jung Ho Yeon (Dok: Netflix)
Jung Ho Yeon (Dok: Netflix)


Lalu, kata Jung Ho Yeon, nama Jennie BLACKPINK bahkan masuk ke dalam daftar orang terdekat yang paling berharga bagi dirinya dan juga karier yang saat ini sedang berada di atas puncak.

Baginya kebahagiaan yang dimiliknya juga menjadi kebahagiaan bagi Jennie. Dia bahkan menyebut Jennie sebagai seorang malaikat bagi kehidupannya.

"Jennie selalu ada dalam daftar orang yang saya syukuri saat berakting di 'Squid Game.' Dia mengucapkan selamat kepada saya dengan sangat bahagia, seolah-olah kegembiraan saya juga miliknya. Saya bertanya-tanya bagaimana malaikat seperti itu bisa ada," katanya.

Selain mendapat dukungan dari Jennie BLACKPINK, pemeran Kang Sae Byeok itu juga menerima dukungan penuh sekaligus cinta dari sang kekasih, Lee Dong Hwi. Di mana mereka diketahui sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

"Dia (Lee Dong Hwi) sangat bangga dengan kesuksesan Squid Game," terangnya.

Memiliki kekasih sebagai seorang aktor senior, Jung Ho Yeon mengaku dirinya banyak belajar dari kekasihnya. Lee Dong Hwi juga memberikannya semangat sekaligus mengkhawatirkan dirinya seperti seorang ayah.

"Karena dia juga seorang aktor, dia senior yang baik, teman yang baik, dan orang yang baik. Dia banyak menyemangatiku, dan dia juga mengkhawatirkanku. Dia seperti seorang ayah," tutupnya.

Rekomendasi