Usung Adat Jawa, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Diam-diam Gelar Prosesi Lamaran Resmi Hari Ini

| 01 Dec 2021 18:38
Usung Adat Jawa, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Diam-diam Gelar Prosesi Lamaran Resmi Hari Ini
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram)

ERA.id - Setelah sempat menjadi pembicaraan usai mengunggah momen lamaran di hari ulang tahunnya, ternyata Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar prosesi lamaran resmi hari ini (1/12/2021). Keduanya menggelar acara lamaran di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Momen lamaran Vidi dan Sheila ini tersebar setelah beberapa teman dekat yang menghadiri acara tersebut mengunggahnya di akun media sosial masing-masing. Seperti Bunga Citra Lestari yang mengunggah video saat Vidi menyatakan ingin meminang Sheila.

Pada video tersebut, Vidi dan Sheila terlihat serasi mengenakan pakaian adat Jawa berwarna merah bata. Wajah sumringah dan tawa bahagia keduanya tampak begitu terpancar.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram Stories)

"Aku mau minta izin kepada kedua orang tua, dan terutama ke kamu untuk meminang Sheila Dara Aisha. Apakah kamu berkenan?" ucap Vidi pada video tersebut.

"Ya boleh," jawab Sheila Dara yang langsung disambut tawa oleh Vidi dan tamu undangan.

Postingan Vidi Aldiano (Instagram Stories)

Sebagai informasi, sebelumnya Vidi ternyata sudah memberikan bocoran terkait acara lamarannya yang digelar hari ini. Ia mengunggah fotonya bersama Sheila mengenakan baju berwarna merah muda dan menuliskan kalimat petunjuk soal acara lamarannya.

"Besok akan menjadi hari yang baik," tulisnya dii Instagram Stories pada Selasa (30/11/2021).

Rekomendasi