Kevin Aprilio Soroti Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat: Mirip Reality Show Keluarga Kardhasian

| 24 Dec 2021 16:31
Kevin Aprilio Soroti Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat: Mirip Reality Show Keluarga Kardhasian
Kevin Aprilio (Instagram)

ERA.id - Kevin Aprilio ternyata juga mengikuti perkembangan permasalahan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Terbaru, Kevin membahas mengenai pengacara Sunan Kalijaga yang memutuskan untuk membela Doddy Sudrajat.

"Wow, ini semua menjadi lebih serius ketika kamu ikutan mas @sunankalijaga_sh haha. Yang terbaik buat kedua belah pihak, semoga semua bisa damai amin," tulis Kevin di Instagram Storiesnya, pada Jumat (24/12/2021).

Kevin menyatakan bahwa ia tidak memihak antara keluarga Vanessa dan Bibi. Ia mengaku hanya ingin kedua pihak berdamai karena kasihan terhadap almarhum, dan juga terhadap Gala Sky yang bisa saja mengetahui perseteruan ini saat ia dewasa.

Postingan Kevin Aprilio (Instagram Stories) 

"Saya netral gk di pihak siapa2. Saya hanya ingin mereka berdamai saja hehe krn kasihan almarhum dan almarhumah. Semoga mereka bs menemukan jalan keluar yang sejuk ya. Kasihan cucu juga kalau sudah besar melihat jejak digital," ucapnya.

Lebih lanjut, Kevin menduga bahwa permasalahan keluarga Vanessa dan Bibi ini akan berlanjut sangat panjang. Ia bahkan menyamakan perseteruan keluarga tersebut dengan acara yang dibintangi keluarga selebriti Hollywood ternama Kardashian.

"Meskipun kita harus megakui ini semua menjadi seperti acara realitas seperti Keeping up with Kardashian yang akan berakhir dengan banyak musim yang tidak bisa kamu ikuti," lanjut Kevin dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Sunan Kalijaga memutuskan untuk menjadi kuasa hukum Doddy untuk melaporkan video viral, di mana Fuji menakuti Gala menggunakan nama Doddy. Menurut Sunan, perbuatan itu tidak sopan dan bisa merusak mental Gala.

Rekomendasi