Kembali Nyinyir dengan Kata-Kata Lebih Pedas, Netizen Bela Fuji dari 'Mulut' Nikita Mirzani

| 12 Jan 2022 12:12
Kembali Nyinyir dengan Kata-Kata Lebih Pedas, Netizen Bela Fuji dari 'Mulut' Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Tak ada habis-habisnya, artis kontroversial Nikita Mirzani terus menyerang adik Bibi Andriansyah, Fuji. Sebab, semenjak Fuji mematok tarif mahal untuk menjadi bintang tamu acara yang dipandunya, perempuan kerap disapa Nyai ini langsung menyerangnya.

Walau mantan istri Dipo Latief ini kerap berkoar-koar dimedia sosial, Fuji tetap tak memperdulikan omongannya. Banyak netizen yang geram dengan bintang film Comic 8 ini karena selalu ikut campur permasalahan orang lain.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara program Kick Andy, Nikita Mirzani kembali menyenggol perempuan yang tengah dekat dengan Thariq Halilintar ini. Perempuan berusia 35 tahun ini menyebut bahwa Fuji bukanlah siapa-siapa dan tidak pantas dibayar dengan harga fantastis.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Secara spontanitas di live Instagram, Oh iya dia terlalu mahal memangnya dia siapa, langsung di bully. Kalian jangan terlalu mengagung-agungkan," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Ibu anak tiga ini meminta netizen untuk tidak berlebihan mengidolakan Fuji. Sebab, Fuji masih belum dewasa dan tengah mencari jati diri. Ia merasa Fuji tengah memanfaatkan situasi Vanessa Angel-Bibi Andriansyah yang sudah meninggal dunia.

"Lo jangan terlalu mengagung-agungkan ini anak kecil sedang mencari jati diri," tuturnya.

"Kalau berduka of course aku berduka. Karena, aku kenal almarhum sama almarhumah pernah beberapa kali ke rumah. Tapi, memanfaatkan situasi lagi berduka banyak sekali. Aku pengen ngasitahu jangan diagung-agungkan, kalau ada masalah kalian akan bully senasional," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Nikita Mirzani lantaran kerap ikut campur permasalahan orang lain. Ia juga mengingatkan kembali awal Nikita Mirzani masuk dunia entertain bukan menjadi siapa-siapa.

"Masih aja urusin orang. Ingat masa lalu dulu juga loe siape?? semua sebelum terkenal juga bukan siape-siape kelesss kek situ tiba-tiba muncul dari langit aja," tulis akun @r.d.ir****

"Dianya gitu nggak ada bagus-bagusnya berani nilai orang lain. Dulu awal mulanya dia masuk tv gimana?? lupa," kata akun @dev****

"Makanya Niki mulutmu harimau mu. Lu juga kalau nggak sensasi terus nggak bakalan dikenal. Mana ada prestasimu." ungkap akun @niaaja****

Rekomendasi