Akhirnya Go Public, Kevin Sanjaya Pacari Valencia Tanoesodibjo, Netizen: Udah Hapal Mars Perindo Belum?

| 14 Jan 2022 09:15
Akhirnya Go Public, Kevin Sanjaya Pacari Valencia Tanoesodibjo, Netizen: Udah Hapal Mars Perindo Belum?
Kevin sanjaya dan valencia tanoesodibjo (instagram/kevin_sanjaya)

ERA.id - Pemain bulu tangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya memberanikan diri mempublikasikan kisah asmaranya di media sosial. Kevin secara terang-terangan membagikan momen bersama Valencia Tanoesodibjo.

Kebersamaan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo dibagikan secara langsung oleh Kevin melalui Instagram pribadinya. Valencia yang sedang berulang tahun, merayakann hari bahagianya itu bersama Kevin di sebuah restoran mewah.  

Tidak hanya itu saja, Kevin juga membubuhkan emoji hati dalam foto dirinya bersama Valencia di Instagram. Tentu saja hal ini sukses mengejutkan publik dan menjadi perbincangan. Bahkan nama Kevin Sanjaya mendadak menjadi trending topic di media sosial pada Kamis (13/1/2022) malam.

Instagram Kevin Sanjaya pun langsung diserbu oleh komentar dari rekan sesama pemain bulu tangkis dan juga sahabat-sahabatnya. Bahkan pemain bulu tangkis Thailand, Popor Sapsiree Taerattanachai terlihat memberikan emoji hati di unggahan Kevin tersebut.

Tidak hanya itu saja, pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon juga ikut memberikan selamat atas hubungan Kevin dengan Valencia.

"Turut berbahagia, Vin," tulisnya.

Selain datang dari rekan sesama atlet bulu tangkis, ucapan selamat juga datang dari para penggemar setia Kevin Sanjaya. Mereka turut berbahagia sekaligus patah hati dengan hubungan Kevin Sanjaya.

Namun sebagian netizen justru memberikan candaan terhadap hubungan Kevin dengan anak kedua pemilik MNC Group, Hary Tanoesodibjo tersebut. Kevin disindir mengenai mars perindo yang merupakan partai yang milik Hary Tanoesodibjo.

"Bang kevin udh hafal mas perindo belum?" tulis @rioan****

"Kevin kayanya udah lolos seleksi jadi mantu nih dengan tes laguu mars perindo," ucap @pujaw****.

"Vin lo udah hapal mars perindo belom," timpal @jamilh_****.

Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo ini bukanlah hal baru di kalangan penggemar bulu tangkis Tanah Air. Kevin dan Valencia sudah dicurigai memiliki hubungan sejak akhir tahun lalu.

Keduanya sempat kedapatan kencan dengan menyaksikan acara Esports Star Indonesia. Begitu juga dengan Kevin Sanjaya yang pernah terlihat bermain bulu tangkis bersama keluarga Hary Tanoesodibjo.

Sebelum bersama Valencia, Kevin Sanjaya sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan artis peran Natasha Wilona. Tetapi saat itu Wilona menegaskan hubungannya dengan Kevin hanya sebatas teman.

Kami juga pernah menulis soal Jelang Final Piala Thomas, Ada Kabar yang Bikin Sedih dari Marcus Gideon Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi