Sama Seperti Ardhito Pramono, Fico Fachriza Ditangkap Terkait Narkoba Jenis Ganja

| 14 Jan 2022 14:00
Sama Seperti Ardhito Pramono, Fico Fachriza Ditangkap Terkait Narkoba Jenis Ganja
Barang bukti fico fachriza (instagram/ficofachriza_)

ERA.id - Polisi mengungkap barang bukti dari penangkapan komika Fico Fachriza. Sama seperti Ardhito Pramono, Fico Fachriza ditangkap terkait pemakaian ganja.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan barang bukti yang diamankan dari Fico Fachriza berupa ganja.

"(Barang bukti) ganja," kata Donny kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

Fico Fachriza sebelumnya diamankan pada Kamis (13/1/2022) malam terkait penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya penangkapan Fico dikonfirmasi oleh Direktru Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.

Mukti menjelaskan penangkapan Fico turut disertai dengan penemuan barang bukti.

"Iya FF diamankan tadi malam. Barang buktinya ada," kata Mukti.

Sayangnya saat itu polisi belum mengungkap barang bukti yang berhasil ditemukan bersama dengan Fico Fachriza. Begitu juga dengan kronologi penangkapan bintang film Comic 8 tersebut.

Menurut Mukti, kronologi penangkapan sekaligus barang bukti dari Fico Fachriza akan disampaikan hari ini, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 16:00 WIB.

Kami juga pernah menulis soal Kini Ditangkap, Fico Fachriza Akui Sempat Habiskan Rp1,77 Miliar Buat Beli Narkoba: Gue Jadi Legenda Sinte Indonesia! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi