Tertangkap Kasus Narkoba, Fico Fachriza Rehabilitasi Selama 6 Bulan

| 24 Jan 2022 19:00
Tertangkap Kasus Narkoba, Fico Fachriza Rehabilitasi Selama 6 Bulan
Fico Fachriza (Instagram)

ERA.id - Usai tertangkap kasus narkoba, komika Fico Fachriza akan menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi untuk Fico diputuskan setelah dilakukan asesmen (penilaian) di Badan Narkotika Nasional (BNN). 

"Direhabilitasi," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi wartawan, pada Senin (24/1/2022).

Kombes Mukti menyatakan bahwa Fico akan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan. Lama waktu rehabilitasi itu diberikan setelah dipertimbangkan oleh tim asesmen terpadu (TAT).

"Hasil TAT enam bulan," katanya.

Meski demikian, Kombes Mukti menegaskan bahwa kasus hukum Fico masih akan tetap berjalan. Ia menyampaikan bahwa hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Sementara masih lidik ya. Nanti kita lihat perkembangannya," pungkasnya.

Sementara itu, Fico Fachriza sendiri ditangkap polisi atas kasus narkoba di kediamannya di kawasan Depok, pada Kamis (13/1/2022). Saat penangkapan ditemukan barang bukti berupa tembakau sintetis seberat 1,45 gram yang tersimpan dalam bungkus rokok.

Kami juga pernah menulis soal Baru Tertangkap, Ternyata Fico Fachriza Konsumsi Tembakau Sintetis Sejak 2016, Beli Online Rp300 Ribu Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi