Ungkap Belum Ajukan Talak, Vicky Prasetyo Bantah Sudah Bercerai dengan Kalina Ocktaranny

| 14 Jan 2022 16:03
Ungkap Belum Ajukan Talak, Vicky Prasetyo Bantah Sudah Bercerai dengan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo (Instagram)

ERA.idKalina Ocktaranny mengungkapkan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo secara agama sejak Desember 2021 lalu. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Vicky Prasetyo.

Vicky menyampaikan bahwa hingga saat ini ia belum menjatuhkan talak kepada Kalina. Sebagai suami, Vicky mengaku belum melakukan apapun untuk perceraian mereka.

"Aku sebagai suami belum melakukan talak atau apapun," kata Vicky, dilansir dari pembasmi.kehaluan.reall.

Meski demikian, Vicky mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak tinggal serumah dengan Kalina. Menurutnya Kalina saat ini tinggal di rumah ibunya, dan mereka belum bertemu satu sama lain.

"Ya mungkin lagi pulang kali ke rumah mamanya. Bisa kan kalau ada apa-apa pulang ke rumah mamanya. Belum ketemu lagi pasca kejadian-kejadian itu," pungkas Vicky.

Seperti diketahui, Kalina sebelumnya menyatakan bahwa ia sudah bercerai dengan Vicky saat tampil di YouTube Melaney Ricardo. Lewat tayangan itu, Kalina juga menyampaikan bahwa perceraiannya kali ini membuatnya mengalami kriris kepercayaan terhadap orang lain.

Kami juga pernah menulis soal Ingin Punya Pasangan, Angel Lelga Ungkap Kriteria Pria Idaman Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi