Masih Sulit Berkomunikasi, Tukul Beri Respons Saat Diajak Bercanda Andre Taulany

| 26 Jan 2022 13:53
Andre Taulany (Instagram)

ERA.id - Andre Taulany belum lama ini menjenguk Tukul Arwana yang saat ini dalam masa pemulihan pasca operasi pendarahan di otak dan stroke. Meski tak bisa mendokumentasikan pertemuannya, Andre bercerita bahwa keadaan Tukul sudah membaik dan sudah merespons saat diajak bercanda dengannya.

"Saya bersyukur mas Tukul semakin baik dan responsif," kata Andre di kanal YouTubenya.

Andre mengatakan bahwa meskipun belum bisa berbicara, Tukul memberikan respons atas kunjungannya. Gerak tubuh Tukul menunjukkan bahwa ia paham yang dibicarakan oleh Andre saat mereka bertemu.

"Walau belum bisa berkomunikasi, tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya, beliau merespons apa yang saya bicarakan," tuturnya.

Lebih lanjut, Andre berbagi mengenai dirinya yang mengajak Tukul bercanda. Ia mengatakan bahwa saat itu Tukul terlihat ingin memberikan balasan akan candaannya, namun belum bisa karena masih sulit berkomunikasi.

"Jadi pas dikasih teh manis sama yang jaga, pas saya mau minum, air tehnya saya taruh di tatakan. Kan tehnya panas tuh. Habis saya taruh di tatakan, pas sudah penuh itu tatakan, saya malah minum teh yang dari gelas. Di situ mas Tukul langsung kayak yang gesturnya aku lihat kayak mau mancing balas. Tapi karena beliau belum bisa komunikasi dnegan baik, jadi gestur saja," jelasnya.

Melihat perkembangan kesehatan Tukul tersebut, Andre mengaku merasa bahagia. Ia meminta dukungan doa dan semangat agar Tukul kembali sehat dan bisa menghibur masyarakat.

"Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan. Ya pokoknya kita doakan dan support mas Tukul agar kembali sehat serta menghibur kita semua," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Awal Mula Taylor Swift Kesal Dituduh Tidak Menulis Lagunya Sendiri Hingga Berujung Murka Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi