Alasan Mulia Crazy Rich Surabaya Rela Tebus Headband Atta Halilintar hingga Rp2,2 Miliar

| 26 Jan 2022 14:04
Alasan Mulia Crazy Rich Surabaya Rela Tebus Headband Atta Halilintar hingga Rp2,2 Miliar
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - YouTuber Atta Halilintar kini melepas headband miliknya yang bersejarah laku terjual sebesar Rp2,2 miliar. Bandana kesayangan dari suami Aurel Hermansyah ini dimenangkan oleh Crazy Rich Surabaya, Reza Paten. Awalnya, Atta tak menyangka headband laku terjual hingga miliyaran rupiah.

Crazy Rich Surabaya ini menceritakan saat dirinya harus menawarkan lelang headband Atta Halilintar. Ia mengaku saat itu ia melelelang pada tanggal 21 Januari dan angka Rp2,2 miliar sesuai dengan tanggal penutupan waktu lelang.

"Waktu itu pagi-pagi jam 8-an, akhirnya saya bilang 'Bismillah, kalau ini rezeki saya, saya dapat sudah Rp2,2 miliar," ujar Reza Paten, dikutip dari kanal YouTube Nit Not.

"Itu kan saya bit 21 Januari, artinya saya memenangkan lelang tersebut, maka angka lelang saya ditutup 22 Januari 2022. Jadi pas aja angkanya," lanjutnya.

Headband Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Headband Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Reza Paten membeberkan alasannya membayar Rp2,2 miliar untuk headband Atta Halilintar yang bersejarah itu. Pertama, ia tahu bahwa hasil lelang itu akan disumbangkan kepada pembangunan rumah tahfiz Al-Quran.

"Ini bukan cuma loh. Jadi gini, saya bilang sama Atta, ada dua value yang didapatkan dari headband, pertama sisi ibadah. Kita tahu ini hasil lelang untuk pembangunan rumah tahfiz Quran," ucapnya.

Crazy Rich Surabaya dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Nit Not)
Crazy Rich Surabaya dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Nit Not)

Selanjutnya, Reza Paten ingin membeli headband karena alasan bisnis. Ia yakin headband Atta Halilintar pembawa rezeki. Banyak sekali orang yang mau berfoto bareng headband milik bintang film ASHIAP MAN!.

"Kedua dari sisi bisnis. Kita tahu nih sekarang lagi rame nih, ada seorang pemuda foto selfie bisa laku berapa miliyar. Ini kan unik dan hanya cuma itu saja," paparnya.

"Memang ini bukan digital, melainkan fisik. Tetapi, secara konsep ini unik dan validasi oleh semua orang dan media. Headband yang merintis dan menemani Atta sampai sekarang milik Reza Paten," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Bukti Wibawa Presiden Jokowi Menguat di Level Internasional Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi