Denny Darko Ramal Fuji dan Thoriq Halilintar Takkan Pacaran: Orang Tuanya Gak Bolehin

| 17 Jan 2022 07:30
Denny Darko Ramal Fuji dan Thoriq Halilintar Takkan Pacaran: Orang Tuanya Gak Bolehin
Thoriq dan Fuji (Instagram)

ERA.id - Kedekatan antara adik almarhum Bibi Andriansyah dengan Thoriq Halilintar memang tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Denny Darko yang melihat hal ini, akhirnya meramal hubungan mereka, dan menegaskan bahwa keduanya tidak akan pernah berpacaran.

"Thoriq dan Fuji tidak akan berpacaran," kata Denny Darko pada kanal YouTubenya.

Alasan Denny mengatakan keduanya tidak akan berpacaran karena mengikuti perintah orang tua, khususnya kedua orang tua Thoriq. Denny menyebut bahwa ayah dan ibu Thoriq tidak suka anaknya berpacaran karena dilarang oleh agama.

"Karena sama orang tuanya nggak boleh pacaran. Kita tahu kan abi Halilintar sama umi ini nggak boleh anaknya berpacaran. Kita tahu berpacaran itu punya konotasi yang bersentuhan dan sebagainya, sedangkan mereka ini kan Islami sekali," jelasnya.

Denny mengatakan bahwa Fuji dan Thoriq hanya akan menjalin kedekatan sebagai sahabat. Mereka akan rajin membuat konten bersama dan membuat banyak orang terbawa perasaan, seperti halnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelum resmi menikah.

"Ya jadi nanti apapun namanya mereka pasti akan pergi bareng bikin konten bareng, baper-baperan. Ya kayak Atta sama Aurel. Dulu kan nggak boleh dibilang pacaran ya kan ya. Sehingga saya pikir mereka (Fuji & Thoriq) akan temenan, ya teman dekat kali ya sahabatan, atau apapun itu," pungkas Denny.

Kami juga pernah menulis soal Sempat Dirumorkan Tak Akur, Fuji dan Chika Akur Liburan di Bali, Netizen: Pansos! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi