Haru, Venna Melinda Minta Maaf ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Saat Dilamar Ferry Irawan

| 10 Feb 2022 11:30
Haru, Venna Melinda Minta Maaf ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Saat Dilamar Ferry Irawan
Venna melinda lamaran (instagram/maknafoto)

ERA.id - Ferry Irawan akhirnya resmi melamar Venna Melinda, Rabu (9/2/2022). Selama proses lamaran berlangsung, Venna turut menyampaikan permintaan maaf ke dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Proses lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan berlangsung di D'Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Acara tersebut turut diwarnai dengan permintaan maaf Venna Melinda kepada kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Mohon maaf kalau mama nggak bisa banyak membahagiakan kalian. Tapi mama selalu mendoakan Verrell sama Athalla dan juga Vania," kata Venna Melinda di YouTube Venna Melinda Channel.

Venna Melinda juga mengaku bangga kepada kedua putranya lantaran selama ini dia merasa gagal mempertahankan rumah tangganya. Namun ternyata dari perpisahan terdahulunya, Venna mendapat banyak hikmah yang luar biasa.

Kurang lebih sembilan tahun Venna Melinda hidup sendiri tanpa didampingi oleh kehadiran pasangan. Selain merasa gagal, dia juga sempat khawatir dengan tumbuh kembang kedua putranya. Namun kekhawatiran itu sirna setelah melihat Verrell dan Athalla tumbuh menjadi anak yang baik.

"Setelah sembilan tahun sendiri Allah banyak memberikan aku berkah anak-anak yang luar biasa. Verrell dan Athala yang mandiri, nggak pernah menyusahkan mamanya, membanggakan aku, on the track, nggak pernah yang aneh-aneh. Mama bangga sama Verrell dan Athalla," ucapnya.

Venna Melinda resmi dilamar oleh Ferry Irawan setelah keduanya mulai menjalin cinta pada pertengahan tahun 2021. Kedekatan mereka diketahui mulai terjalin usai bertemu dalam sebuah konten YouTube.

Hingga akhirnya Ferry Irawan memberanikan diri untuk menyatakan cintanya dan melamar Venna Melinda tepat di hari ulang tahunnya, yaitu 8 Februari 2022 dan bersiap naik ke pelaminan pada 7 Maret 2022.

Kami juga pernah menulis soal Athalla Naufal Dituding Ajak Shannon Wong Mabuk Hingga Pulang Pagi, Venna Melinda: Sabar ya Anakku Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi