Pernikahan dengan Venna Melinda Sebentar Lagi, Ferry Irawan Belum Hapus Tato Mantan Istri di Punggung: Sayangku Sampai Ajal Menjemput

| 14 Feb 2022 17:22
Pernikahan dengan Venna Melinda Sebentar Lagi, Ferry Irawan Belum Hapus Tato Mantan Istri di Punggung: Sayangku Sampai Ajal Menjemput
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram dan YouTube)

ERA.id - Pasangan sejoli Ferry Irawan dan Venna Melinda diterpa isu tak sedap. Padahal keduanya baru saja melakukan prosesi lamaran dan kini mantap untuk ke jenjang pernikahan. Mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita membeberkan bukti berupa isi chat WhatsApp (WA) dari sang eks suami. Rupanya, ia hanya mengenang dan pesan itu dikirim sebelum Ferry berpacaran dengan Venna Melinda.

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, isi chat itu memperlihatkan Ferry Irawan yang mengirim foto kepada Anggi Novita. Rupanya, isi chat itu memperlihatkan foto punggung Ferry Irawan yang masih tergambar tato wajah Anggi Novita.

Dalam isi chat WA itu, Ferry Irawan menuliskan kalimat gombalan untuk mantan istrinnya. Ia mengaku akan terus menyayangi Anggi Novita sampai akhir hayatnya.

Pesan isi chat (Foto: YouTube/Indosiar)
Pesan isi chat (Foto: YouTube/Indosiar)

"Walaupun kamu benci dan tidak mau bersama aku lagi, aku akan terus membawa wajah kamu, sayangku, cantik, sampai ajal menjemputku," bunyi pesan yang dikirim Ferry Irawan untuk Anggi Novita.

Sayangnya, Anggi kala itu tak terbujuk dengan rayuan maut dari Ferry Irawan. Ia memberikan sinyal bahwa Ferry Irawan sudah terlambat untuk mengajak balikan. Ia menegaskan tak akan lagi rujuk dengan Ferry Irawan.

"Percuma foto aku dibuat tapi kami jahat dan sia-siakan kebaikan aku," balas Anggi.

"Aku disadarkan Allah juga, semua Allah yang pertemukan dan memisahkan," lanjutnya.

Anggi Novita (Foto: YouTube/Indosiar)
Anggi Novita (Foto: YouTube/Indosiar)

Saat dihubungi oleh tim Hot Issue, Anggi Novita menegaskan tak memiliki perasaan lagi kepada kekasih Venna Melinda itu.

"Sebelum sama Venna tuh dia muji-muji gue sampai gue bilang 'gue udah enggak ada hati lagi sama dia'," katanya.

Selain dikirim foto tato, Ferry Irawan juga mengirim lagu untuk Anggi Novita. Namun, Anggi sudah tak ada hati lagi dan mantap bercerai dari Ferry Irawan saat itu.

"Kan foto gue gede di badannya dia, lu angkat saja itu. Ada tulisannya juga, tapi gue bilang 'kamu tuh jahat sama aku'. Setelah cerai dia kirim foto gue, dia bilang cinta sama gue segala macam,"

"Dia kirim lagu sama gue, dia nyanyi ada, (Anggia) 'percuma foto aku dibuat tapi kamu sia-siakan kebaikan aku, aku disadarkan sama Allah, semua Allah yang pertemukan dan memisahkan' gue bilang gitu," ujar dia.

Kami juga pernah menulis soal Athalla Naufal Dituding Ajak Shannon Wong Mabuk Hingga Pulang Pagi, Venna Melinda: Sabar ya Anakku Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi