Anang Hermansyah Sindir Statusnya yang Kembali Jadi Duda, Vicky Prasetyo Akui Tak Kuat Godaan Iblis

| 02 Feb 2022 17:00
Anang Hermansyah Sindir Statusnya yang Kembali Jadi Duda, Vicky Prasetyo Akui Tak Kuat Godaan Iblis
Vicky dan Anang (YouTube)

ERA.id - Anang Hermansyah menyampaikan rasa herannya akan Vicky Prasetyo yang lagi dan lagu berstatus duda. Hal ini disampaikan Anang saat bertemu dengan Vicky di kanal YouTubenya Ngobrol Asix, pada Selasa (1/2/2022).

"Kayaknya cita-cita kamu duda terus ya?" ujar Anang Hermansyah.

"Nggak lah mas," jawab Vicky sambil tertawa.

Tampak nggak puas dengan jawaban Vicky, suami Ashanty itu kembali melempar pertanyaan mengenai rumah tangganya yang tidak pernah bertahan lama. Anang menilai bahwa Vicky memang senang jika pernikahannya berjalan hanya sebentar.

"Ya terus kenapa? Kok kayaknya senang banget gitu?" tanya Anang lagi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Vicky langsung kembali membantah. Ia mengatakan bahwa pernikahannya hanya bertahan sebentar bukanlah keinginannya dan ia tidak pernah meminta itu terjadi.

"Nggak lah. Orang mana ada kalau misalkan dia nikah, dia berdoa sebentar kan lah rumah tangga aku, nggak mungkin lah," kata Vicky.

Anang yang tampaknya masih belum puas akan jawaban Vicky mulai menunjukkan rasa kesalnya. Ia langsung memotong ucapan Vicky dan melontarkan fakta yang menurutnya cocok untuk Vicky.

"Memang kamu mau menikahnya lama, tapi prakteknya mau cepetan," tutur Anang dengan nada tinggi.

Mengetahui Anang yang sudah mulai kesal, Vicky kemudian membalas dengan candaan dan mengatakan bahwa dirinya tidak tahan dengan godaan iblis saat menikah. Setelah itu, Vicky mengaku menyesal pernikahannya kembali gagal, padahal ia ingin hanya bersama satu perempuan saja.

"Kan semakin khusyuk berdoa untuk menikah lama, iblis akan semakin dalam menggoda. Andai waktu bisa diulang, aku penginnya cukup dengan satu pasangan saja," pungkas Vicky.

Kami juga pernah menulis soal Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya Karena Masalah Uang, Kalina Ocktaranny Malah Beberkan: Dia Banyak Utang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi