Hobi Kawin-Cerai, Vicky Prasetyo Tanggapi Soal Di-blacklist KUA Gegara Menikah 24 Kali: Demi Allah, Nggak Resmi 21

| 25 Jan 2022 10:05
Hobi Kawin-Cerai, Vicky Prasetyo Tanggapi Soal Di-blacklist KUA Gegara Menikah 24 Kali: Demi Allah, Nggak Resmi 21
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

ERA.id - Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan netizen. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menegaskan bahwa dirinya sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Ditambah lagi, kabarnya Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali.

Terlalu sering nikah cerai, kabarnya mantan suami Angel Lelga ini sampai diblacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Hebohnya dirinya dikabarkan menikah sampai 24 membuat Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi.

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa menikah 24 kali hanyalah sebuah candaan dengan Raffi Ahmad saat mengisi salah satu acara Televisi. Ia menegaskan bahwa pernikahan 24 kali benar-benar tak terjadi.

"Iya itu juga lagi rame, blacklist KUA 24. Enggak ada, saya itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Oke Bos," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

"Kamu nikah berapa kali yang resmi? Iya tiga, yang enggak resmi 21 jadinya 24, gitu. Demi Allah ya aku muslim ya, itu bercandaan," lanjutnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickykalina63)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickykalina63)

Pria berusia 37 tahun ini heran karena banyak orang yang menyikapi candaannya dengan serius. Ia menegaskan hanya pernah menikah selama 4 kali.

"Cuma, orang jadi serius nyikapinnya. Terus ngembaliin lagi kalau itu bercandaan, orang jadi enggak percaya. Percayanya yang itu. Nah itulah resikonya," kata Vicky Prasetyo.

"Udahlah, biarin lah mau itu gimana di bilangnya. Yang penting aku cuma nikah 4 kali. Dan itu ada prosesnya. Sampe 24 mah itu bercandaan doang di Oke Bos, itu si Raffi Ahmad," tambahnya.

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Populer Seleb)

Bahkan, kerabat Vicky Prasetyo yang bekerja di KUA bertanya perihal kabar pernikahan 24 kali hingga di blacklist oleh KUA. Lalu, Vicky menegaskan bahwa itu hanyalah sebuah guyonan.

"Ada juga sih temen yang juga di KUA sampe ngupas gitu loh. Teman di KUA ‘Vick ini serius ini berita?’ kata dia. Aku bilang ‘ya gue nggak tau, lu cek aja terdaftar enggak?’ enggak bercandaan. Cuma nggak bisa dikembaliin lagi bercandaan itu lagi," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Puluhan Motor Ringsek Tertimpa Papan Reklame Akibat Hujan Deras dengan Angin Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi