Dorce Gamalama Dikabarkan Koma di Rumah Sakit, Kondisi Makin Drop

| 10 Feb 2022 11:16
Dorce Gamalama Dikabarkan Koma di Rumah Sakit, Kondisi Makin Drop
Dorce Gamalama (Instagram)

ERA.id - Dorce Gamalama dikabarkan saat ini dalam kondisi koma di rumah sakit. Menurut informasi yang beredar di media sosial keadaan artis trangender itu sangat mempihatinkan.

Sebuah akun gosip memposting video Dorce Gamalama yang sedang dirawat. Video itu diambil sesaat sebelum koma.

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," tulis akun @rumpi_gosip dikutip Kamis (10/2/2022).

Dalam keterangannya, video tersebut dinyatakan dibuat sebelum Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit. Di situ, nampak Dorce Gamalama mengenakan hijab berwarna abu-abu tengah berbicara sambil berbaring.

"Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapapun," kata Dorce Gamalama dalam video.

Dorce Gamalama menyinggung soal para artis yang menjenguknya. Selama ini, ia tidak pernah memaksa dan meminta untuk dijenguk. Ia hanya menghormati para tamu dan tak mau meminta-minta lagi soal apapun.

"Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa yasudah daripada saya minta minta malu saya," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari kerabat tentang kondisi terkini artis 58 tahun tersebut. Termasuk, di mana rumah sakit tempat Dorce Gamalama dirawat saat ini.

Sebelumnya Dorce Gamalama juga pernah kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada 24 Oktober 2021.

Kami juga pernah menulis soal Tanggapi Ceramah Buya Yahya Soal Hukum Memandikan Waria yang Meninggal Dunia, Dorce Gamalama: Hamba Serahkan Allah SWT! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi