Jadi Pasangan Kekasih di Film Dear Nathan, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Akui Sempat Saling Baper

| 18 Jan 2022 20:08
Jadi Pasangan Kekasih di Film Dear Nathan, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Akui Sempat Saling Baper
Jefri Nichol dan Amanda Rawles (YouTube)

ERA.idJefri Nichol dan Amanda Rawles berperan sebagai sepasang kekasih di trilogi film Dear Nathan. Membintangi tiga film sebagai sepasang kekasih, Jefri dan Amanda tak bisa memungkiri kenyataan bahwa mereka sempat terbawa perasaan ke dunia nyata.

Hal tersebut terungkap lewat sesi tanya jawab yang diunggah Amanda di kanal YouTubenya. Seorang penggemar menanyakan apakah Amanda dan Jefri pernah baper (bawa perasaan) saat membintangi Dear Nathan.

"Pernah nggak baper satu sama lain saat di lokasi syuting?" kata Amanda membacakan pertanyaan penggemar.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Amanda dan Jefri awalnya tampak gugup dan enggan menjawabnya. Namun, Amanda akhirnya menjawab terlebih dahulu dan menyatakan bahwa ia sempat merasa baper.

"Ini pertama kali kita bakal jawab. Kalau gua sih iya," jawab Amanda.

Mendengar jawaban Amanda, Jefri pun akhirnya mengaku bahwa ia juga merasakan hal yang sama. Ia kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya bisa terbawa perasaan saat satu proyek film dengan Amanda.

"Jujur, gue juga iya. Gue nggak pernah dan ini pertama kali gue dapat romance. Gue deg-degan lagi. Pertama kali dapat romance dan pertama dapat lawan main cewek yang ketemu terus-terusan," jelasnya.

Tak hanya itu, Jefri juga menjabarkan perasaannya ketika melakukan syuting film pertama Dear Nathan dengan Amanda Rawles. Ia juga menceritakan kenangan manis mereka selama syuting, yang bikin membuatnya terbawa perasaan. Sedangkan Amanda sendiri mengaku tidak menyangka bahwa proses membangun chemistry dengan lawan main bisa berubah menjadi rasa suka.

"Gue di awal syuting gue coba mengenali perasaan gue, ini apa ya. Ini pertama kali kayak gini, gitu. Terus gue baru sadar setelahh gue pikir-pikir, ah ini cinlok kali ya. Kita ketemu terus, terus gue suka pijitin lu kan, kalau lu lagi capek atau apa," ungkap Jefri.

"Gue nggak tahu kalau misalnya chemistry itu ujung-ujungnya suka dan jadi suka beneran," lanjut Amanda Rawles.

Kami juga pernah menulis soal TransJakarta Sesuaikan Layanan Rute Akibat Banjir, Rute Mana Saja? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi