Dorce Gamalama Meninggal Dunia karena COVID-19, Pemakaman Sesuai Prokes

Dorce Gamalama (Instagram)

ERA.id - Setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya, Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Ia tutup usia di RSPP Simprug, Jakarta, pukul 7.30 WIB, Rabu (16/2/22).

Diketahui Dorce Gamalama dinyatakan mengidap penyakit gula darah akut hingga merembet ke organ tubuh lain. Kondisi itu semakin para setelah ia positif terpapar COVID-19 hingga akhirnya meninggal dunia.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh sahabat Dorce, Hetty Soendjaya. Jenazah mendiang saat ini masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug. Rencananya jenazah Dorce akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

"Beliau kena covid hampir 3 minggu di rumah sakit," kata Hetty, kepada awak media.

Untuk pemakaman, Dorce rencananya akandikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 DKI Jakarta atau di kawasan Bekasi, dan diurus langsung oleh pihak rumah sakit.

Jenazah Dorce Gamalama akan di semayamkan di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

 

Kami juga pernah menulis soal Denny Darko Terawang Dorce Gamalama, Sebut Pasrah Dimakamkan Secara Pria atau Wanita: Beliau Berumur Panjang, Meninggal Usia 80 Tahun Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tag: covid-19 artis meninggal dunia dorce gamalama

Bagikan: