Raffi Ahmad Isoman, Nagita Slavina Nangis Rayakan Ulang Tahun Terpisah

| 17 Feb 2022 15:00
Raffi Ahmad Isoman, Nagita Slavina Nangis Rayakan Ulang Tahun Terpisah
Raffi dan Nagita (Instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan pertambahan satu tahun usia mereka pada Kamis (17/2/2022). Namun, berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini mereka  harus merayakan ulang tahun secara terpisah lantaran Raffi harus isolasi mandiri atau isoman usai kontak dengan rekannya yang positif COVID-19.

Menjalani ulang tahun tanpa suaminya, Nagita pun tampak bersedih dan menangis. Meskipun sudah diberi kejutan oleh sang ibu, Rieta Amalia, anaknya, dan karyawannya, Nagita tetap bersedih karena Raffi tidak ada di sisinya.

"Sudah dong jangan nangis terus, kan lagi ulang tahun. Selamat ulang tahun ya, dia sedih ini nggak ada suaminya," ucap sang ibu, dilansir dari YouTube Rans Entertainment.

Raffi yang merayakan bersama mereka secara virtual melihat Nagita menangis pun mencoba menenangkan. Ia meyakinkan sang istri bahwa sebentar lagi mereka akan bersama kembali.

"Iya nanti juga sembuh kok. Aku belum beli kado, nanti kadonya ya," ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, lewat Instagram, Raffi dan Nagita mengucap syukur atas pertambahan umur mereka. Raffi genap berusia 35 tahun, sedangkan Nagita genap berusia 34 tahun.

"Selamat ulang tahun. Hmm, bingung mau nulis caption apa. Tolong diisi caption dengan doa doa ya di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun. 17 Februari 2022," tulis mereka.

Kami juga pernah menulis soal Raffi Ahmad Pamer Beli Tanah 6 Hektar Khusus Buat Kebun Binatang untuk Rafathar dan Rayyanza, Netizen: Sultan Bebas! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi