Ngaku Mimpinya Didatangi Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Anak Indigo: Ada 3 Pesan Keluar dari Mulutnya

| 01 Mar 2022 16:58
Ngaku Mimpinya Didatangi Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Anak Indigo: Ada 3 Pesan Keluar dari Mulutnya
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

ERA.id - Sampai saat ini, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka dalam bagi sebagian masyarakat Indonesia. Banyak netizen yang mengenang kembali kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Bahkan, ada anak indigo bernama Ahmad Oxavian Rahman yang mengaku mimpinya didatangi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Lewat akun TikTok @semut002, anak indigo ini mengaku mendiang Vanessa dan Bibi mendatangi mimpinya pada Sabtu, 27 Februari 2022.

"Tepatnya, Sabtu, 02.17 WIB. Aku bermimpi tentang almarhum Bibi dan Almarhumah Vanessa," tulisnya.

Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Lebih lanjut, anak indigo ini mengatakan dalam mimpinya itu mendiang Vanessa dan Bibi memberikan tiga pesan. Pesan pertama adalah Vanessa dan Bibi sangat bahagia sembari tersenyum.

"Ada 3 pesan, yang keluar dari mulutnya. Katanya, aku bahagia sambil tersenyum," ungkapnya.

Pesan kedua adalah Vanessa dan Bibi akan selalu menjaga anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Dalam mimpinya itu, Vanessa dan Bibi berpelukan karena sudah bahagia di alam baka.

Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Katanya aku akan jaga anakku sampai selamanya sambil mereka berdua dipel*kan, posisinya hampir sama dengan difoto ini," katanya.

Pesan ketiga adalah Vanessa dan Bibi sudah tenang karena Gala Sky dijaga oleh keluarga Haji Faisal. Menurut mereka, keluarga dari Bibi sangatlah baik.

"Katanya, aku dah tenang karena Gala dijaga sama orang baik. Walaupun masih ada orang yang tidak suka (dengan wajah yang sangat sumringah)," ungkapnya.

Lewat keterangan TikTok-nya, anak indigo ini membeberkan apa maksud dari tiga pesan yang disampaikan Vanessa dan Bibi. Ia merasa mendiang sangat bahagia karena orang yang ditinggalkan mendatangkan banyak rezeki.

"Arti mimpi ini: sepertinya mereka berdua di sana sangat bahagia, karena orang-orang yang dia tinggalkan, semua dalam keadaan yang diberikan rezeki berlimpah," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat percaya anak indigo ini mimpinya didatangi oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Nah kalau mimpinya begini aku percaya tapi kalau mimpi si Dodot nggak percaya," tulis akun @_rr**

"Mimpi dari almarhum itu benar. Dulu aku pernah mimpi almarhum nenek dan terus nyatanya benar banget gaes. Jangan salahkan arti mimpi yang sudah tiada," kata akun @ny.triomau****1

"Aku juga pernah dimimpiin mereka, mungkin karena sering kepikiran juga karena benar-benar keinget terus sama kisah mereka.," lanjut akun @nilammm****

Kami juga pernah menulis soal Buru-Buru Ajak Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Haji Faisal Takut Kecolongan: Saya Berjuang Menyatukan Mama dan Bapaknya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi