Insecure Sering Dibilang Mirip Janda Atau 'Babu', Mayang Langsung Konsultasi: Nangis Aku Baca Komen

| 12 Jan 2022 10:45
Insecure Sering Dibilang Mirip Janda Atau 'Babu', Mayang Langsung Konsultasi: Nangis Aku Baca Komen
Mayang (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Adik Vanessa Angel, Mayang kehadirannya kini jadi perbincangan publik. Banyak netizen yang geram dengan Mayang karena memanfaatkan situasi kakaknya meninggal dunia untuk rilis lagu terbaru. Ditambah lagi, Mayang memakai baju-baju Vanessa disaat masih suasana berduka.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang geram dengan sikap Mayang. Bahkan, mereka sampai tega mencibir wajah Mayang bak janda atau asisten rumah tangga alias babu. Kepada awak media, Mayang mengaku langsung drop hingga berkonsultasi kepada psikolog.

"Langsung ngedrop, kayak (merasa) ih jahat banget sih. Setelah konsul sama koko ya sudah, wajahku sudah diciptain kayak gini mau gimana lagi. Aku mendem," ujar Mayang, dikutip dari kanal YouTube @insta_julid.

Mayang (Foto: Instagram/@insta_julid)
Mayang (Foto: Instagram/@insta_julid)

Lebih lanjut, Mayang ingin berkonsultasi karena lelah bentuk fisiknya selalu dihujat dan merasa tak percaya diri. Mayang juga kesal karena selalu dibanding-bandingkan, terutama kepada Fuji.

"Aku mau konsultasi sama koko Rio, karena aku capek ngerasa insecure mulu. Terus aku udah menghilangkan rasa insecure-ku, Alhamdulillah. Karena aku selalu dibanding-bandingin sama netizen, terus kadang dikatain sama hal-hal yang nggak pantes," ucapnya.

Mayang juga heran mengapa dirinya disama-samakan dengan seorang single parents. Sebab, dirinya masih berstatus lajang. Namun, ia memilih untuk memendam rasa kesalnya dengan menyindiri.

'Ya kadang dibilang, 'muka lo mirip janda' terus kaya babu gitu. Janda sih, emang bentukkan janda kaya apaan gitu? Aku belum nikah, belum punya anak dibilang janda," tuturnya.

Mayang (Foto: YouTube/Beepdo)
Mayang (Foto: YouTube/Beepdo)

"Sesudah polemik ini, itu langsung banyak hate comment. Aku paling kalau ada masalah kaya gitu, aku pendem. Aku pendem sendiri. Lebih menyendiri sih," lanjutnya.

Mayang mengaku dirinya memiliki kepribadian ambivert, yakni mengarah ke ekstovert dan introvert, tergantung dari situasi yang dihadapinya.

"Selain menyendiri, aku juga anaknya ambivert. Aku bisa jadi introvert, aku bisa jadi ekstovert. Jadi aku dominan apa maksud aku ambivert," ucapnya.

Mayang kini sudah terbiasa menghadapi berbagai hujatan dari netizen. Meski awalnya sempat merasakan drop, tetapi Mayang akhirnya bisa berdamai dengan diri sendiri dan tak mau menanggapi beragam hujatan netizen.

"Ya udah karena udah terbiasa, ya udah lah biarin aja. Awal-awal emang sempat drop karena belum terbiasa. Sempat drop, sempat nangis. Malam-malam aku sebelum tidur mata bengeb, bengkak gitu bacain hate comment. Tapi sekarang udah jadi makanan sehari-hari, udah terbiasa," lanjutnya.

Rekomendasi