Tak Terima Babysitter Disebut Dekat dengan Anak-anaknya, Mawar AFI Bongkar Fakta Sebenarnya

| 01 Mar 2022 16:00
Tak Terima Babysitter Disebut Dekat dengan Anak-anaknya, Mawar AFI Bongkar Fakta Sebenarnya
Mawar AFI (YouTube)

ERA.id - Mawar AFI masih tidak bisa menerima keputusan mantan suaminya, Steno Ricardo yang kini menikahi babysitter anak mereka, yakni Susi. Bukan mempermasalahkan status Susi, Mawar mengaku tak terima jika Susi disebut lebih dekat dan berkompeten merawat anak-anaknya dibanding dirinya.

Mengenai hal tersebut, Mawar pun akhirnya membongkar fakta dan sifat dari Susi selama bekerja dengannya. Ia mengatakan bahwa Susi tidak bertanggung jawab dalam mengurus anak mereka, karena sering mengambil libur dalam waktu panjang.

"Baru kerja sebulan, pulang, hilang satu bulan, masuk lagi. Dua bulan hilang, masuk lagi dua minggu. Gimana yang dimaksud bondingnya?" ujar Mawar saat tampil di YouTube The Onsu, Selasa (28/2/2022).

Ruben yang mendengar hal itu pun setuju akan ucapan Mawar. Ia yang juga mempunyai anak merasa tidak mungkin bisa tumbuh kedekatan jika babysitter bersikap demikian.

"Belum (bonding), secara chemistry juga pasti belum," kata Ruben.

Lebih lanjut, Mawar mengaku benar kesal akan pernyataan babysitter yang dirinya pulang karena anak-anak terlalu dekat dengannya daripada ibu mereka. Mawar pun menjelaskan bahwa ia rela melakukan apapun untuk anaknya, bahkan meninggalkan dunia hiburan.

"Saya menyusui anak full ASI. Gimana bisa saya yang menyusui siang dan malam digantiin sama orang yang satu bulan datang, off, datang berikutnya, off lagi, lalu cuma datang dua minggu? Lalu berkata saya dikalahkan dengan yang begitu? Itu yang bikin saya yang nggak rela," pungkas Mawar sambil menangis.

Kami juga pernah menulis soal Mawar AFI Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Baby Sitter, Mbah Mijan: Tubuhnya Diselimuti Energi Aneh! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi