Terus Diisukan Bakal Cerai, Istri Doni Salmanan Ungkap Kondisi Pernikahan yang Sebenarnya

| 29 Mar 2022 16:05
Terus Diisukan Bakal Cerai, Istri Doni Salmanan Ungkap Kondisi Pernikahan yang Sebenarnya
Doni dan Dinan (Instagram)

ERA.id - Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina dikabarkan akan menceraikan sang suami yang saat ini menjadi tersangka penipuan berkedok binary option. Mengenai isu tersebut, Dinan pun memberikan tanggapannya lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

"Sampai Nangis! Dinan Fajrina Resmi Gugat Cerai Doni Salmanan?" judul berita tentang gugatan cerai Dinan terhadap Doni.

"Wakaka apalagi ini bengek banget. Tolong aku bacanya langsung ketawa, ga berhenti2 aku nerima dm orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya. Hahaha," tulis Dinan.

Dinan kemudian menjelaskan bahwa foto dirinya yang dimuat dalam berita itu diambil ketika ia menjenguk Doni di penjara. Ia mengatakan bahwa dengan menjenguk memberikan dukungan kepada sang suami.

"Jelas2 pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suamiku. Bentuk support ku untuk tetap ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik," tuturnya.

Lebih lanjut, Dinan mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak ada niatan untuk bercerai dengan Doni. Menurutnya pernikahan adalah suatu ikatan sakral yang tak dapat dipisahkan begitu saja.

"Aku pribadi nggak ada kepikiran ke sana (perceraian) sama sekali. Buatku pernikahan itu sakral hukumnya," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Kasus Penipuan Quotex Doni Salmanan, Polisi Periksa Puluhan Saksi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi