Doni Salmanan Sesumbar Penghasilan Rp30 Miliar Per Bulan, Kiky Saputri: Cuma Lulusan SD, Kok Bisa Kaya?

| 11 Mar 2022 09:50
Doni Salmanan Sesumbar Penghasilan Rp30 Miliar Per Bulan, Kiky Saputri:  Cuma Lulusan SD, Kok Bisa Kaya?
Doni Salmanan dan Kiky Saputri (Foto: Instagram)

ERA.id -  Bareskrim Polri menetapkan Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex pada Selasa (8/3).

Bahkan, Doni terancam hukum pidana 20 tahun penjara. Diduga, Doni Salmanan memiliki saldo rekening hingga Rp 532 miliar.

Semenjak Doni Salmanan ditetapkan jadi Afiliator Binary Option Platform Quotex, banyak netizen yang menghujatnya. Video viral Doni Salmanan yang di-roasting Kiky Saputri juga viral di media sosial.

Dilansir dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip, Kiky Saputri menyentil Doni Salmanan yang berusia muda tetapi sudah memiliki penghasilan miliaran per bulan.

Kiky Saputri (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

 

"23 tahun tapi penghasilannya Miliaran perbulan. 23 tahun duitnya M,M, saya mau 30 tahun belum nyampe M," kata Kiky Saputri.

"Baru sampe E, E ngutang lagi, E nunggak lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kiky Saputri juga menyentil Doni Salmanan yang pernah memberikan dana sebesar Rp1,5 miliar untuk Reza Arap saat game online. Doni membeberkan alasan memberikan dana untuk iseng-iseng saja.

Doni Salmanan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Doni Salmanan (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

 

"Ya ampun kok bisa bahkan Aa Doni sempat viral, karena dia nyawer 1,5 M ke Reza Arap waktu main game dengan alasan lagi gabut," paparnya.

"Ngerti konsep gabut nggak, itu kalau lagi gabut biasanya mandiin burung, atau nyiramin aspal," lanjutnya.

Pemain serial Imperfect the Series ini  juga heran dengan Doni Salmanan yang bisa memberikan uang Rp1,5 miliar secara cuma-cuma kepada Reza Arap.

"Lo gabut nyawer 1,5 M, untung yang lu sawer Reza Arap, bukan biduan dangdut. Buset lu sawer penyanyi pantura 1 M bukan keringet keluar tapi minyak bumi," ujarnya.

Perempuan berusia 27 tahun ini kaget ketika tahu Doni Salmanan hanya tamatan Sekolah Dasar (SD). Namun, penghasilannya bisa Rp30M per bulan.

"Yang bikin saya terkaget terheran-heran Aa Doni Salmanan cuma lulusan SD. Lulusan SD tapi penghasilan 30 Miliar perbulan, dari sini saya jadi tahu belajar 12 tahun nggak wajib-wajib amat," jelasnya.

Kiky Saputri heran dengan Doni Salmanan yang tidak sekolah tinggi, tetapi punya kemewahan berlimpah.

"Nggak sekolah bisa punya segalanya,saya jadi yakin kekuatan pesugihan memang luar biasa, lu suruh joget ngebor bukan keringat yang keluar minyak bumi," ujarnya.

"Orang nggak sekolah kok kaya banget," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sejak awal sudah curiga Doni Salmanan bisa jadi sultan dadakan padahal hanya tamatan SD. 

"Semenjak di Indosiar itu pikiran gue gak beres. Masa iya lulusan  SD bisa kaya raya. Meskipun bisa sesukses itu nggak secepat itu sih. Eh ternyata ada udang dibalik batu," tulis akun @dian_anggraini****

"Andai saat itu saya tidak hadir di acara ini. Mungkin saya tidak terpantau," kata akun @ibdil****

"Gila memang tidak masuk akal, terjawab sudah. Makanya kita pekerja keras terkaget-kaget usia muda duitnya Uwow." lanjut akun @nuil****

Kami juga pernah menulis soal Pernah Disawer Rp1 Miliar oleh Doni Salmanan, Reza Arap Terancam Diperiksa Polisi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi