Elon Musk dan Grimes Diam-diam Punya Anak Lagi, Namanya Terinspirasi dari Lord of the Rings

| 11 Mar 2022 14:06
Elon Musk dan Grimes Diam-diam Punya Anak Lagi, Namanya Terinspirasi dari Lord of the Rings
Nama anak kedua elon musk (Twitter/elonmusk)

ERA.id - CEO Tesla, Elon Musk, diam-diam dikauniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan yang lahir dari ibu pengganti itu diberi nama Y (Wai).

Kelahiran anak kedua Elon Musk ini tersebar setelah Grimes tidak sengaja membocorkan hal itu. Kala itu, penyanyi asal Kanada tersebut sedang melakukan wawancara bersama Vanity Fair di rumahnya.

Diketahui anak kedua Musk dan Gremis berjenis kelamin perempuan dan lahir dari ibu pengganti pada Desember 2021. Putrinya itu diberi nama Exa Dark Sideræl Musk atau yang disingkat Y.

"Saya tidak berhak berbicara tentang hal-hal ini. Apa pun yang terjadi dengan urusan keluarga, saya hanya merasa anak-anak perlu menghindarinya, dan X ada di luar sana," kata Gremis salah tingkah, dikutip Vanity Fair, Jumat (11/3/2022).

Mengenai arti dari nama anak keduanya, Exa mengacu pada istilah superkomuter, sementara Dark mewakili sesuatu yang gelap namun menyimpan misteri indah di alam semesta.

Sementara Sideræl terinspirasi dari salah satu karakter di film Lord of the Rings, yang merupakan favoritnya, Galadriel. Namun Gremis mengatakan mulanya dia ingin memberi nama Odysseus Musk untuk putrinya.

"Saya berjuang untuk Odysseus Musk. Seorang gadis bernama Odysseus adalah impianku," ucap Gremis.

Musk dan Gremis diketahui menyambut anak pertama mereka yang berjenis laki-laki pada Mei 2020. Bayi pertama mereka diberi nama X A-12 yang berusia 22 bulan, atau akrab disapa X.

Meski pun menyambut kelahrian anak keduanya, hubungan Musk dan Gremis dilaporkan sudah berakhir pada September lalu. Keduanya dilaporkan berpisah namun amsih terus terhubung satu sama lain.

Menanggapi hal itu, Gremis mengatakan bahwa tidak ada yang pasti tentang hubungan mereka. Dia mungkin akan menyebut Musk sebagai pacarnya, namun tidak terlalu terikat.

"Saya mungkin akan menyebutnya sebagai pacar saya, tetapi kami sangat cair. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami melihat satu sama lain sepanjang waktu. Kami hanya memiliki urusan kami sendiri, dan saya tidak berharap orang lain memahaminya," tutup Gremis.

Kami juga pernah menulis soal Bos SpaceX Turun Tangan, Diam-Diam Elon Musk Lakukan Hal Ini untuk Ukraina Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi