Peduli Kesehatan Mental, Marshanda Dirikan Komunitas, Netizen Ramai-Ramai Join

| 25 Mar 2022 16:00
Peduli Kesehatan Mental, Marshanda Dirikan Komunitas, Netizen Ramai-Ramai Join
Marshanda (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Marshanda mengumumkan bahwa dirinya membuat suatu komunitas yang berfokus pada kesehatan mental. Komunitas tersebut diberi nama MARSHED TRIBE. 

Marshanda menyebut bahwa komunitas tersebut akan menjadi tempat di mana ia membagikan pengalaman seputar kesehatan mental. Tak lupa, Marshanda pun mengajak netizen untuk ikut bergabung di komunitas yang dibuatnya.   

(Instagram Marshanda)

"Buat yang merasakan hal yang sama, gue bikin komunitas yang bernama MARSHED TRIBE. Konten yang gue share di situ lebih banyak dari yang gue share di media sosial gue. Dan di situ kita akan ngobrol langsung satu sama lain," tulis Marshanda di Instagramnya.

Ibu satu anak itu kemudian memberi tahu langkah untuk masuk ke dalam komunitas yang dibuatnya. Ia mengajak orang-orang untuk membagikan pengalaman yang sama dengan berbicara lebih serius.

"Kalo lo yakin mau hubungan kita melangkah ke jenjang yang lebih serius, lo harus klik link di bio gue dan di bagian bawah lo klik "Join Marshed Tribe". Let's have our own MARSHED world!" sambung Marshanda.

Komunitas yang dibuat Marshanda ini pun menuai respons yang begitu positif dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukung dan ikut bergabung komunitas tersebut.

"Langsung join kak, makasih kak Cha," kata netizen.

"Langsung join dong," ujar yang lain.

"Yess aku langsung join chaa," sambung yang lainnya.

Rekomendasi