Jaden Smith Bela Will Smith Usai Insiden Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Begitulah Cara Kami

| 28 Mar 2022 14:01
Jaden Smith Bela Will Smith Usai Insiden Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Begitulah Cara Kami
Jaden smith bela will smith (Twitter/c.syresmith)

ERA.id - Musisi sekaligus putra dari aktor Will Smith, Jaden Smith, buka suara terkait insiden yang terjadi di panggung Oscar 2022. Jaden membeli pembelaan kepada ayahnya usai menampar Chris Rock di atas panggung.

Melalui sebuah cuitan di Twitter miliknya, Jaden turut mengikuti pertengkaran yang terjadi dan melibatkan ayahnya dengan komedian Chris Rock. Jaden nampak memberikan dukungan penuh kepada Will Smith setelah memenangkan Aktor Terbaik di Oscar 2022.

"Dan begitulah cara kami melakukannya," cuitnya.

Dalam cuitan lainnya, Jaden berbagai foto dirinya yang mengenakan kaca mata hitam di kursi belakang mobil. Pada keterangan dia mengaku terharu atas pidato ayahnya di Oscar 2022.

"Pidato ayahku membuat ku menangis," katanya.

Aksi penamparan Chris Rock ini bermula saat Rock meremehkan kerontokan rambut Jada Pinkett Smith, istri tercinta Will yang baru-baru ini mengungkap sebagai efek dari perjuangannya dengan alopecia.

"Jada, aku mencintaimu. 'G.I. Jane 2', tidak sabar untuk bertemu denganmu," canda Rock kepada Jada.

Kamera pun kemudian menyoroti wajah Jada Pinkett yang sedang duduk di samping Will Smith. Aktor 53 tahun itu kemudian berjalan ke atas panggung dan menampar wajah Rock. Will juga mengancam Rock untuk tidak menyebut nama istrinya sambil berjalan turun dari atas panggung.

"Jangan pernah membicarakan istri saya!" ucapnya dengan marah.

Aksi itu pun langsung mencuri perhatian publik hingga menimbulkan banyak spekulasi. Bahkan tak sedikit yang menyebut aksi itu adalah bagian dari sebuah rencana yang sudah disusun.

Namun pada akhirnya Will Smith menyampaikan permintaan maaf saat menerima piala kemenangannya untuk Aktor Terbaik lewat King Richard.

"Saya ingin meminta maaf kepada Academy. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya," ucapnya.

Rekomendasi