Wajah Mayang Breakout Usai Perawatan, Doddy Sudrajat Siap Layangkan Somasi ke Pihak Skin Care

| 30 Mar 2022 12:59
Wajah Mayang Breakout Usai Perawatan, Doddy Sudrajat Siap Layangkan Somasi ke Pihak Skin Care
Mayang dan Doddy Sudrajat (Instagram)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang mencuri perhatian usai melontarkan sindiran tentang brand skin care yang dinilai membuat wajahnya mengalami breakout. Melanjutkan keluhan Mayang ini, sang ayah, Doddy Sudrajat mengaku bakal melayangkan somasi ke pihak skin care tersebut.

Doddy menilai bahwa Mayang sama sekali tidak ada niatan untuk mencemarkan nama baik brand tersebut mengenai keluhannya. Ia malah akan somasi produk skin care tersebut karena hasil yang didapat wajah Mayang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Sebenarnya nggak ada pencemaran nama baik. Dia (Mayang) juga nggak menyebutkan brand atau produknya. Harusnya daddy yang somasi produk skin care tersebut, karena kalau dilihat Mayang ini kan mukanya nggak sesuai dengan ekspektasi," ujar Doddy, dilansir dari unggahan akun @tante_rempong_official.

"Menyelesaikan masalah skin care ini dengan Mayang bagaimana supaya bisa kita selesaikan dengan cara, bagaimana somasi? Seharusnya kan daddy yang mensomasi skin care ini," lanjutnya.

Rencana Doddy yang ingin mensomasi skin care yang dinilai membuat wajah Mayang breakout ini pun mencuri perhatian publik. Mereka menilai Doddy terlalu berlebihan dan melontarkan berbagai cibiran.

"Pertama kali pake skin care kali nih, yg namanya skin care cocok2an bambang," ujar netizen.

"Cari masalah teros biar terus dibicarakan," sambung netizen lain.

Kami juga pernah menulis soal Mendadak Jadi Manajer Mayang, Doddy Sudrajat Tampil Bersorban Jadi Cibiran: Makin Hari Makin Aneh Saja Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi