Alasan The Weeknd Tampil Beda di Video Klip "Save Your Tears"

Tim Editor

Penyanyi R&B, The Weeknd membuat kejutan ke penggemar dengan tampil beda di video klip terbarunya, "Save Your Tears". (Foto: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi R&B, The Weeknd membuat kejutan ke penggemar dengan tampil beda di video klip terbarunya, "Save Your Tears". Secara mengejutkan ia tampil dengan wajah layaknya sehabis oplas. 

Pada Kamis (7/1/2021) penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye merilis karya terbaru berjudul "Save Your Tears". Menariknya, Abel tampil dengan wajah baru sekaligus menakutkan bagi sejumlah penggemar. 

Sejumlah penggemar pun ramai di media sosial, bertanya apa yang terjadi dengan wajah mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Jadi The Weeknd punya wajah baru, KimYe bukan apa-apa lagi, Dr Dre hampir meninggalkan kita, dan sekarang Kanye West mungkin gay. 2021 sangat liar," cuit akun @ta*****fc. 

"The Weeknd, menjaga visi artistik untuk albumnya, muncul di AMA tahun lalu seperti ini (ditutup perban) dan dilanjutkan dengan video terbarunya. Jenius," kata @Ge**Mus***.

"Sialan kita baru enam hari (tahun baru) dan kita mendapati gorila vanilla ini berlarian, The Weeknd tampak seperti Squidward yang tampan, dan kita berada di ambang perang saudara," ucap @ji****od. 

Sejumlah pertanyaan pun mengalir deras di media sosial. Tetapi sepertinya tampilan baru The Weeknd ini masih dalam rangkaian promosi album terbarunya, After Hours. 

Sebelumnya di lagu "Blinding Lights" The Weeknd juga tampil dengan konsep yang mengejutkan yang juga penuh luka. Menurutnya saat itu ia ingin mengangkat konsep untuk meningkatkan kesadaran tentang mengemudi dalam keadaan mabuk. 

"Aku tidak ingin mempromosikan mengemudi dalam keadaan mabuk, tapi itulah warna gelapnya," kata The Weeknd, dikutip Pop Sugar, Kamis (7/1/2021). 

Kemudian, aksinya dengan babak belur, penuh luka dan terbungkus perban beberapa waktu lalu sukses menghebohkan fan. Apalagi dia memperlihatkan hal itu di panggung MTV Video Music Awards 2020, dan American Music Awards 2020. 

Kini di lagu "Save Your Tears" The Weeknd seolah mengungkap bagaimana kondisi wajahnya setelah ditutup perban. Wajahnya terlihat tirus di bagian pipi dengan condong ke dalam, hidung yang nampak lebih kecil, bibir yang membengkak, serta guratan bekas operasi. 

"Ada juga visi dan karakter yang sangat berkomitmen yang sedang digambarkan dan saya bisa menjelajahi sisi lain dari diri saya yang belum pernah dilihat oleh penggemar saya," ungkap pria bernama asli Abel itu. 

Tag: album musik The Weeknd album The Weeknd

Bagikan: