Dikira Ketempelan Jin di Singapura, Enzy Storia Dirawat di Rumah Sakit

Tim Editor

Enzy Storia (instagram/enzystoria)

ERA.id - Presenter sekaligus aktris Enzy Storia membawa kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya Enzy dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan demam berdarah atau DBD. 

Kabar mengenai kondisi kesehatan Enzy ini dia bagikan secara langsung melalui unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Pada unggahan itu, Enzy menyebut dirinya dirawat di rumah sakit usai mengalami demam dan pusing. 

“Plot twist banget hidup ini (ngakak kecil), abis kerja rodi sebulan, sok-sok liburan, dan endingnya dbd. Kemarin nggak mau dirawat, nggak sampai 24 jam balik lagi karena kok ya pusing dan makin demam,” tulis wanira 29 tahun itu. 

Enzy mengatakan dirinya tidak menyangka bisa terkena demam berdarah. Padahal baru-baru ini dia pergi berlibur ke Singapura bersama dengan keluarganya. 

Meski demikian, Enzy mengakui selama berada di Universal Studio Singapura dirinya sempat tidak enak badan. Tetapi dia memakaakan diri untuk terus menaiki wahana yang ada. 

“Gue lagi mikir, terdiam ketawa-ketawa sendiri inget di USS (Universal Studio Singapura) badan udah sumeng, tapi masih nggak mau rugi naik semua wahana berkali-kali,” akunya. 

Sepulangnya dari Universal Studio Singapura, kondisi Enzy justru semakin memburuk. Tubuhnya mendadak demam, ngilu, dan kepalanya pusing tidak karuan. 

Enzy sempat mengira bahwa dirinya ketempelan jin saat bersenang-senang. Hal ini lantaran dia sempat menaiki wahana Mummy hingga tiga kali. 

“Pulang mau tidur demam, badan ngilu dan pusing. Punggung pegel banget dipikiran gue ‘apa gue ketempelan ya pas naik mummy 3 kali’. Enzy bodoh lu dbd bangke bukan ketempelan HAHA duh ketawain idup tuh seru,” ucapnya. 

Meskipun sedang sakit, pembawa acara Tonight Show itu bersyukur masih bisa diingatkan tentang kesehatannya. Dia pun sadar bahwa dirinya membutuhkan istirahat cukup, bukan hanya fokus untuk bekerja dan mencari uang. 

“Pesan moral untuk diri sendiri adalah ‘kamu bukan robot Zy, met istirahat’ thank you,” tutupnya. 

Sementara itu dalam unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Enzy terlihat masih berada di rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya. Kerabatnya, Vidi Aldiano terlihat menjenguk dan menghibur Enzy selama berada di rumah sakit. 

Tag: Enzy Storia enzy storia dbd enzy storia dirawat

Bagikan: