Hal ini lantaran Kylie sukses dengan bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Dilaporkan, sejak merintis usaha kosmetik dua tahun lalu, Kylie telah mengantongi keuntungan sebesar USD630 juta alias Rp9 triliun. Hebatnya lagi, seluruh saham dalam usaha tersebut adalah milik Kylie.
Tak tanggung-tanggung, perusahaan kosmetik Kylie saat ini bahkan memiliki nilai bisnis sebesar USD800 juta atau Rp11,5 triliun.
Kepiawaian Kylie dalam berbisnis disebut Forbes lantaran bintang berusia 20 tahun itu pandai memanfaatkan media sosial miliknya sebagai media pemasaran. Diketahui, hingga saat ini akun Instagram Kylie memiliki 110 juta pengikut, sedangkan akun Twitternya memiliki 25,6 juta pengikut.
Masuknya Kylie dalam daftar miliarder termuda versi Majalah Forbes mengalahkan rekor yang pernah dicetak oleh Mark Zuckerberg, yang kala itu dinobatkan sebagai milyarder termuda di usia 23 tahun.
Cover majalah Forbes (Foto: Instagram @kyliejenner)
"Wow. Saya tidak percaya bisa mengunggah foto cover majalah Forbes dengan wajah saya sendiri. Terima kasih atas artikel dan penghargaannya. Saya sangat beruntung dapat melakukan hal yang saya sukai setiap hari. Mimpi saya terwujud!" Tulis Kylie dalam caption foto cover majalah Forbes yang menampilkan wajahnya, di akun Instagramnya.