Ternyata, Elon Musk Suka Nonton Anime

Tim Editor

Elon Musk (Twitter @elonmusk)

Jakarta, era.id - Bos sekaligus CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk, mengunggah kicauan singkatnya yang bertuliskan 'Love Your Name'. Mungkin terdengar romantis, tapi siapa sangka kalau kicauan itu terkait sebuah judul anime Jepang.

Ya, pria berjuluk Iron Man itu ternyata menuliskan judul film anime 'Your Name' atau 'Kimi no Na Wa' dalam bahasa Jepangnya. Elon ternyata sangat menggemari film dari karya-karya Makoto Shinkai.
 

Kicauan Elon itu bahkan telah disukai warganet hampir 77 ribu kali dan mendapat komentar hingga 3120 kali. Seperti dilihat era.id, Senin (15/10/2018).

Selain film keluaran 2016 itu, CEO SpaceX tersebut juga mengaku menyukai film anime garapan Studio Ghibli seperti Princess Monoke, Spirited Away. Ia bahkan menyukai serial anime Neon Genesis Evangelion garapan Hideaki Anno dan Gainax.
 

Kicauannya itu disambut banyak komentar dari warganet di lini Twitter, bahkan ada yang memanggil Elon Musk sebagai Weeblon Musk. Kata Weeb atau wibu sendiri berarti orang non-Jepang yang sangat terobsesi dengan budaya maupun karya negara tersebut.

Cuitan Elon juga menarik perhatian 'Youtuber Gaming nomor 1' yaitu PewDiePie. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg itu membalas tweet Elon Musk dengan menulis "True man of culture".
 

Tak lama berselang, si pendiri PayPal kembali menuai sensasi dengan mengunggah kicauan bertuliskan "It is time to create a mecha". Dan menariknya kicauan Elon ditanggapi oleh Bandai Namco US.



Bagaimana, apakah seorang Elon Musk akan benar-benar merealisasikan proyek nyeleneh semacam Teslaquila.

 
 

Tag: chipset teknologi 7nm anime

Bagikan: