Kolaborasi Kece Sneakers Nike x PlayStation

Tim Editor

    Sepatu kolaborasi Nike dengan PlayStation (Hypebeast)

    Jakarta, era.id - Vendor sepatu Nike kembali berkolaborasi dengan Sony Entertaiment untuk menghadirkan sepatu khusus bagi para gamer. Sepatu bertema PlayStation ini nantinya akan dijual dengan harga 90 dolar AS atau sekitar Rp1,3 juta-an.

    Menlansir dari laman website Hypebeast, Selasa (23/10/2018) dengan warna ikonik dan logo PlayStation, sepatu ini didesain oleh pebasket profesional NBA Paul George.  

    Berbeda dengan seri sepatu PlayStation X Nike PG 2.5 yang mengambil desain konsol PS4. Versi kali ini akan menampilkan desain khas dari PS1 dengan kombinasi warna abu-abu dan ungu.



    Untuk tanggal rilis pastinya, Nike dan PlayStation masih belum memberikan info sama sekali tentang sepatu kolaborasinya ini. Yang pasti, sepatu ini layak dinantikan oleh kamu para gamer yang memiliki hobi pecinta sepatu.

    Kolaborasi NASA dan Vans

    Tak hanya kolaborasi sepatu Nike x Playstation saja. Vans juga mengumumkan kolaborasinya dengan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dalam meluncurkan apparel terbarunya.
     
     

    Vans×NASA?11/2???Vans×Nasa will be available on November 2nd? #vans #nasa #sneakers

    Sebuah kiriman dibagikan oleh WTS1987 (@wts1987) pada



    Koleksi ini memberikan patch yang dapat dilepas dan cetakan tematik, dengan desain pesawat ulang alik Voyager. Termasuk tas yang bertuliskan 'SHUTTLE' serta sneakers yang dibuat mirip seperti boot astronot.

    NASA x Vans Old Skool dan Sk8-Hi MTE akan dirilis pada 2 November mendatang.

    Tag: playstation pencurian dana nasabah bri nike ardilla vans

    Bagikan :