Tom Cruise Terlalu Pendek untuk Jack Reacher

| 15 Nov 2018 17:21
Tom Cruise Terlalu Pendek untuk <i>Jack Reacher</i>
Jack Reacher (Foto: Twitter @JackReacher)
Los Angeles, era.id - Tom Cruise akan digantikan aktor baru dalam film reboot versi televisi Jack Reacher. Pencipta karakter ini, Lee Child, mengatakan Tom Cruise terlalu pendek.

Jack Reacher merupakan film yang diadaptasi dari novel di mana dua film sebelumnya; Jack Reacher: One Shot (2012) dan sekuelnya Never Go Back (2016) diperankan oleh Tom Cruise.

Namun dalam bukunya, Reacher digambarkan memiliki tinggi 6 kaki 5 inci yang tentu saja lebih tinggi dari Tom Cruise yang 5 kaki 7 inci.

"(Tom) Cruise, dengan segala talenta yang dimilikinya, secara fisik tidak cocok untuk memerankan karakter (Jack Reacher) ini," kata sang penulis kepada BBC Radio Manchester, seperti dinukil dari NME, Kamis (15/11/2018).

Tapi Lee mengonfirmasi, dirinya sangat menikmati kerja sama dengan Tom dan mereka menjalani banyak kesenangan saat menggarap dua film sebelumnya.

Hanya saja pandangan para pembaca tidak kalah penting, yang menginginkan karakter Jack Reacher diperankan oleh aktor yang lebih tinggi.

"Para pembaca sangat tepat," kata Lee. "Ukuran (tinggi) Reacher sangat penting dan ini merupakan komponen besar tentang siapa dirinya. Gagasan itu muncul ketika Reacher berjalan ke dalam ruangan, kalian semua terlihat sedikit gugup selama beberapa menit pertama. Dan Cruise, dengan segala talentanya, tidak punya fisik seperti itu."

Lee juga mengonfirmasi, versi reboot dari Jack Reacher ini akan ditayangkan oleh Netflix atau layanan film berbayar lainnya.

"Saya ingin semua pembaca yang marah tentang Tom Cruise membantu saya mencari, berpartisipasi dalam memilih aktor yang tepat untuk serial televisi ini," tambah Lee.

"Kami memulai dari awal dan kami akan mencoba untuk mendapatkan orang yang sempurna," tandasnya.

Baca Juga : Bohemian Rhapsody Disensor 24 Menit di Malaysia

Rekomendasi