Teaser The Lion King Versi Live-Action Diumumkan

Tim Editor

The Lion King (Foto: Twitter @DisneyStudios)

Jakarta, era.id - Tampilan perdana live-action film The Lion King akhirnya muncul.  The Lion King akan diputar di bioskop pada 19 Juli 2019.

Dilansir dari Variety, Jumat (23/11/2018), Disney akhirnya merilis teaser trailer, pada hari Kamis (22/11) waktu Amerika, sebagai bagian dari perayaan sepakbola Thanksgiving, mereplikasi adegan pembuka film animasi aslinya yang ditayangkan 1994.

"Segala sesuatu yang disentuh cahaya adalah kerajaan kita," kata Mufusa (James Earl Jones, mengulangi perannya dari yang asli) dalam sulih suara, ketika kamera menyorot padang gurun Afrika.

Selain Jones, sejumlah bintang ternama juga mengambil bagian film ini. Di antaranya, Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai ibu Simba Sarabi, John Oliver sebagai Zazu, John Kani sebagai Rafiki, Florence Kasumba sebagai Shenzi, Eric André sebagai Azizi, dan Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa. Sementara, JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph akan memainkan Simba muda dan Nala muda.

 


Jon Favreau, yang juga membantu versi live-action film The Jungle Book pada tahun 2016, turut mengarahkan film The Lion King ini. 

Ini adalah live-action terbaru dari Disney. Sebelumnya, mereka sukses dengan Beauty and the Beast tahun lalu. Mereka pun akan merilis versi baru Dumbo, Aladdin, Lady and the Tramp, dan Mulan di tahun-tahun mendatang.

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: