Wolverine Bakal Nongol dalam Avengers: Endgame?

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Twitter @ComicBookNOW)

Los Angeles, era.id - Para penggemar Marvel memiliki kecurigaan, Hugh Jackman bakal muncul sebagai Wolverine dalam film Avengers: Endgame dan itu semua berkat penampilan Google yang bikin penasaran.

Meskipun Jackman pensiun dari peran tersebut setelah membintangi film epik Logan pada 2017, daftar Google yang tak terduga memberikan harapan bahwa ia bisa kembali ke peran tersebut sekali lagi.

Jika kamu mencari dengan kata kunci 'famous Hugh Jackman movies’ di mesin pencari Google, kamu akan menemukan daftar yang diharapkan seperti The Greatest Showman, Les Miserables dan semua peran ganasnya sebagai pahlawan cakar adamantium, Wolverine.

Tetapi jika kamu ingin menggulir sedikit lebih jauh, kamu akan melihat Avengers: Endgame dalam daftar film tersebut, yang lantas  memicu spekulasi bahwa Logan akan memulai debut Marvel Cinematic Universe-nya.



Tangkap layar mesin pencari Google dengan kata kunci 'famous Hugh Jackman movies'

Seorang penggemar kemudian berkicau di Twitter: "Wolverine, apakah itu kamu?"
 
Yang lainnya menulis: "Jika Wolverine benar-benar menjadi cameo dalam Endgame aku akan pingsan, aku bisa merasakannya."
 

Saat ini, semua kecurigaan itu nampaknya agak tidak mungkin karena Marvel belum menegosiasikan kesepakatan dengan Fox untuk membawa karakter mereka--termasuk Deadpool dan Wolverine--ke dalam MCU. Apalagi, Google kemudian menghapus Avengers: Endgame dalam daftar film yang dimainkan Jackman.

Namun, kita tidak dapat menampik kemungkinan itu sepenuhnya karena bos MCU Kevin Feige baru-baru ini mengakui, suatu kesepakatan sudah hampir selesai.

“Kami telah diberitahu, kesepakatan itu terlihat sangat, sangat bagus dan dapat terjadi dalam enam bulan pertama tahun (2019) ini,” jelasnya dalam podcast baru-baru ini.

"Gagasan tentang kembalinya karakter-karakter (X-Men) itu sangat luar biasa," tukasnya.

Supaya kamu tahu, Avengers: Endgame dijadwalkan tayang perdana pada April tahun ini.

 

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: