Program Spesial Beyonce Bakal Tayang di Netflix

| 09 Apr 2019 07:34
Program Spesial Beyonce Bakal Tayang di Netflix
Beyonce saat tampil di Coachella tahun lalu (Foto: Twitter @DerangedRadio)
Los Angeles, era.id - Program spesial tentang Beyonce dikabarkan bakal tayang di Netflix setelah platform streaming tersebut membagaikan sebuah poster penggoda pada Minggu (7/4) kemarin.

Meskipun saat ini belum jelas apakah pertunjukan tersebut bakal dikemas dalam format dokumenter atau sebuah film konser, Homecoming--demikian judulnya-- nampaknya sangat berhubungan erat dengan penampilan sang bintang pop di acara Coachella tahun lalu.

Seperti yang ditunjukkan oleh para penggemar, warna dan font Yunani yang digunakan dalam poster teaser untuk program spesial tersebut sama dengan yang ditemukan pada pakaian Beyoncé saat dia tampil dalam festival yang berlangsung di Indio, California, Amerika Serikat.

Poster, yang dibagikan oleh akun resmi Netflix resmi dan Strong Black Lead, merek platform untuk mempromosikan konten yang menampilkan bintang-bintang berkulit hitam, mengungkapkan Homecoming bakal tayang pada 17 April.

 

Sementara itu, Beyoncé dilaporkan telah menolak kemungkinan kesepakatan dengan Reebok setelah dia menjadi satu-satunya orang kulit hitam yang hadir dalam pertemuan ytang digagas merek olahraga Amerika tersebut. Menurut seorang reporter ESPN, bintang pop itu mengatakan kepada Reebok: "Tidak seorang pun di ruangan ini yang mencerminkan latar belakang saya, warna kulit saya, dan dari mana saya berasal dan apa yang ingin saya lakukan."

Berita itu mengikuti konfirmasi kemitraan baru sang penyanyi dengan Adidas, yang akan melihat dia meluncurkan sepatu signature series-nya serta meluncurkan kembali merek pakaian olahraga Ivy Park.

"Adidas memiliki kesuksessan luar biasa dalam mendorong batas-batas kreatif. Kami berbagi filosofi yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di garis depan bisnis," kata Beyonce, dinukil dari NME, Sabtu (6/4).

"Saya berharap untuk meluncurkan kembali dan memperluas Ivy Park pada skala global yang benar-benar dengan pemimpin yang terbukti dan dinamis,” lanjut dia.

Sejauh ini, Adidas belum mengungkap detail waktu peluncuran desain produk kolaborasinya dengan Beyonce.

Rekomendasi