Dua Anak Lelaki Liam Ngeband, Tapi Tak Ada yang Meniru Musik Oasis

| 07 Aug 2019 16:56
Dua Anak Lelaki Liam <i>Ngeband</i>, Tapi Tak Ada yang Meniru Musik Oasis
Liam Gallagher (Instagram/liamgallagher)
Jakarta, era.id - Liam Gallagher bercerita tentang minat bermusik kedua anak laki-lakinya, Lennon (19) dan Gene (18). Yang menarik, tak ada di antara Lennon ataupun Gene yang memilih karakter musik seperti Oasis.

Bercerita di saluran podcast Humans of XS Manchester, Liam mengatakan, band Lennon mengusung musik space out seperti The Verve di era-era awal kemunculannya. Sementara itu, musik Gene sedikit lebih keras dan berenergi seperti Arctic Monkey.

"Gene memiliki band kecil. Begitu juga dengan Lennon. Mereka berdua saling memandang dari seberang ruangan dan menyelesaikan musik mereka masing-masing," tutur Liam ditulis NME, Rabu (7/8/2019).

Dalam wawancara itu, Liam turut menuturkan pandangan, bahwa biar bagaimanapun, Lennon dan Gene harus mengadopsi gaya bermusiknya jika ingin meniru kesuksesan yang ia torehkan bersama Oasis.

Lebih lanjut, Liam mengungkapkan, tak ada vokalis di antara mereka. Lennon ataupun Gene, kata Liam sama-sama bermain gitar di band mereka masing-masing.

"Saya penasaran tentang bagaimana suara mereka. Sebab, tak ada satu pun dari mereka yang bernyanyi," kata Liam.

Lennon adalah anak dari perkawinan Liam dan Patsy Kensit, sementara Gene adalah anak yang Liam dapatkan dari perkawinannya dengan Nicole Apperton. Selain Lennon dan Genne, Liam juga memiliki dua anak perempuan, yakni Molly (21) dan Gemma (6).

Tags : album musik
Rekomendasi