Usai Rehat Panjang, Kang Daniel Comeback dengan Album Baru

| 11 Feb 2020 18:35
Usai Rehat Panjang, Kang Daniel <i>Comeback</i> dengan Album Baru
Kang Daniel. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Mantan anggota Wanna One, Kang Daniel dikabarkan sedang menggarap album terbarunya. Hal ini menjadi comeback-nya sang penyanyi setelah satu tahun absen dari panggung hiburan Korea Selatan. 

Melalui perwakilan SBS F!L pada Selasa (11/2/2020) kabar itu disampaikan. Dalam pernyataannya, Kang Daniel saat ini sedang melakukan proses syuting di Amerika Serikat.

"Kang Daniel saat ini berada di Amerika Serikat sedang syuting sebuah acara baru yang bertajuk 'Hello, Daniel'. Rincian lebih lanjut belum ditetapkan secara jelas." kata salah satu sumber seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (11/2/2020). 

Kembalinya kekasih dari Park Jihyo TWICE ini juga dibenarkan pihak agensi, KONNECT Entertainement, yang juga merupakan agensi pribadi milik Daniel. 

"Memang benar bahwa Kang Daniel sedang syuting di Amerika Serikat. Namun, tanggal siaran belum diputuskan. Kang Daniel berencana untuk secara bertahap mulai mengerjakan persiapan untuk album baru," jelasnya.

Sementara itu pihak agensi juga menegaskan akan merilis pernyataan lebih lanjut jika keputusan telah bulat. Satu tahun belakangan ini, Kang Daniel dinyatakan rehat dari panggung hiburan lantaran kesehatan fisik dan mentalnya sedikit terganggu. 

Bahkan, pelantun "What Are You Up To" ini melakukan pengobatan ke rumah sakit demi mengembalikan fisiknya. Daniel mengalami kegelisahan secara psikologis yang kemudian didiagnosa terkena depresi dan sindrom kepanikan. Sejak saat itu, dia rajin melakukan perawatan baik psikoterapi hingga meditasi.

Penyanyi kelahiran 10 Desember 1996 ini juga turut membatalkan agenda yang telah dijadwalkan sebelumnya. Pihak agensi yang memberikan informasi tersebut pun meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung karier Daniel. 

Secara lebih rinci, kembalinya Daniel ke dunia tarik suara masih belum bisa dipastikan kapan akan dirilis. 

Tags : kpop
Rekomendasi