Staf Artis K-Pop Tertular COVID-19

| 29 Feb 2020 10:37
Staf Artis K-Pop Tertular COVID-19
Ilustrasi (OSEN)
Jakarta, era.id - Dunia hiburan Korea Selatan sedang dilanda kekhawatiran luar biasa setelah berita salah satu staf dari artis ternama K-Pop positif terinfeksi COVID-19. 

Salah satu sumber, seperti dikutip dari OSEN, Sabtu (29/2/2020) bilang, staf dari penyanyi ternama Korea Selatan tersebut positif COVID-19 setelah melakukan sesi pemotretan di luar negeri. 

Saat ini pihak kementerian kesehatan Korsel sedang melakukan pengecekan terkait hal tersebut. Rombongan artis tersebut sempat mengunjungi kantor dinasnya sebelum akhirnya di isolasi. 

Bukan hanya staf tersebut saja yang menjalankan proses isolasi, artis dan juga anggota staf lainnya pun turut mendapatkan pemeriksaan ketat oleh pihak terkait. Sang artis kabarnya saat ini sedang menjalani karantina.

Meskipun demikian, pihak penyidik tidak memberikan identitas siapa staf artis yang positif virus COVID-19 tersebut. Melihat pemberitaan ini, para penggemar juga berharap pihak penyidik maupun media tidak membocorkan informasi tersebut. 

Dengan merebaknya kasus ini, artis tersebut kemungkinan besar akan mengalami banyak penundaan kegiatan yang sudah di atur sebelumnya. 

Hingga saat ini, Korea Selatan telah mengonfirmasi kasus wabah korona baru sebanyak 2.337 kasus dan terdapat pasien yang sebelumnya sudah sembuh namun tertular lagi virus asal Wuhan, China tersebut.

Tags : kpop
Rekomendasi