Dua Staf Chungha Positif COVID-19

| 01 Mar 2020 13:02
Dua Staf Chungha Positif COVID-19
Chungha. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - NMH Entertainment selaku agensi dari penyanyi Chungha merilis pernyataan resmi terkait stafnya yang terpapar virus COVID-19. Berita ini disampaikan pada Minggu (1/3/2020). 

“Artis kami Chungha pulang dari kegiatannya di Italia pada 24 Februari. Salah satu staf yang menemaninya menunjukan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif korona,” kata salah satu perwakilan NMH Entertainment seperti dikutip dari Newsen.

Atas kejadian tersebut, pihak agensi memberikan perintah untuk memasukan Chungha dan staf lainnya ke ruang isolasi. Saat itu, satu staf yang turut menemani Chunga positif terpapar virus COVID-19.

 

 

Sementara itu, pelantun “Gotta Go” ini dinyatakan negatif dari korona. Namun, seluruh staf dan Chungha sendiri tetap dianjurkan untuk berada di ruang isolasi sesuai yang dianjurkan oleh Pusat Pengadilan dan Pencegahan Penyakit Korea Selatan. 

“Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, serta Chungha yang dinyatakan negatif pada 1 Maret 2020. Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini,” lanjut pihak agensi

Chungha sendiri dijadwalkan akan tampil di salah satu acara yang diselenggarakan di Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh agensi Rich Brian yakni Clouds Festival terpaksa membatalkan kedatangan Chungha demi keselamatan. 

Pihak 88 Rising juga telah memberikan pernyataan lewat akun twitter resminya terkait penampilan Chungha. Sementara untuk artis lainnya, pihak penyelenggara masih dijadwalkan tampil sesuai rencana. 

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk menangani virus. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan dari COVID-19,” tutup agensi.

Tags : kpop
Rekomendasi