iPhone 9 Dijual Mulai Rp6 Jutaan?

Tim Editor

Ilustrasi (9to5mac)

Jakarta, era.id - Apple dikabarkan tidak hanya akan merilis iPhone 9 atau iPhone SE2 yang bisa disebut iPhone murah. Namun kabarnya Apple juga siap meluncurkan iPhone versi 9 Plus. 

Seperti dikutip dari Mashable,Kamis (19/3/2020), bocoran soal iPhone 9 plus didapatkan dari kode pada sistem operasi iOS 14.

iPhone 9 dikabarkan memiliki ukuran layar 4,5 inchi dan iPhone 9 Plus lebih besar dengan 5,5 inchi. Walau kabar awal menyebutkan duo iPhone murah ini akan hadir pada Maret ini, namun belum ada kejelasan soal peluncuran resminya. Apple hingga sekarang belum mengonfirmasi mengenai kehadiran iPhone 9 dan iPhone 9 Plus.


Ilustrasi (9to5mac)

Keduanya dipasang chipset B13 A13 atau prosesor yang sama seperti yang digunakan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro serta tombol home fisik dengan Touch Id. Dengan Touch ID pengguna iPhone 9 masih bisa menggunakan Apple Pay, Express Transit dan pemindai NFC.

Informasi soal iPhone 9 memang sudah beredar sejak beberapa waktu belakang, termasuk rencana peluncurannya pada bulan ini. Namun tidak ada informasi soal versi ukuran plus dari ponsel itu. kabarnya iPhone 9 akan dijual dengan harga sekitar 399 dolar atau Rp6,1 jutaan.
 

Tag: iphone xs

Bagikan: