Sudah Putus, Khloe Kardashian Masih Ingin Sperma Sang Mantan

Tim Editor

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson (People)

Jakarta, era.id - Aktris Khloe Kardashian berencana menambah momongan lagi. Ia akan meminta donor sperma dari mantan kekasihnya Tristan Thompson.

Khloe berharap agar Tristan mau mendonorkan sperma karena berencana punya anak lagi.

Diungkapkan adik dari Kim Kardashian ini, ia tengah mempersiapkan dokumen untuk mengurus perizinan dan persetujuan donor sperma.

"Dia harus menandatangani sejumlah dokumen hukum bahwa dia hanya akan menjadi donor sperma saya," ujar Khloe seperti dikutip dari People, Jumat (24/4/2020).


Khloe Kardashian dan Tristan Thompson (People)

Pengakuan ini muncul di episode terbaru 'Keeping Up With The Kardashians'. Khloe mengatakan telah berkonsultasi dengan dokter untuk rencananya ini.

Saudara Khloe, seperti Kendall dan Kourtney menyambut baik rencana Khloe, mereka tak sabar menyambut kelahiran calon keponakan mereka. Sperma dari Tristan disebut Khloe memiliki peluang besar untuk mendapatkan bayi yang sehat.

"Kata dokter jika pemilihan embrio yang kuat sudah didapatkan, setelah arahan dari dokter, saya berbicara dengan Tristan. Aku rasa ini pilihan yang tepat," imbuh Khloe.

Sebelumnya hubungan Khloe dan Tristan memanas karena perselingkuhan Tristan. Pemain basket Amerika Serikat itu berselingkuh dengan sahabat Khloe, Jordyn Woods. Tristan berselingkuh saat Khloe sedang mengandung. Mereka akhirnya putus meski sudah dikaruniai anak perempuan bernama True.

Tag: inisial artis ac

Bagikan: