Dian Sastro Cerita Awal Bisa Kenal Dita Karang

Tim Editor

Dita Karang (Foto via @ditakarang)

Jakarta, era.id - Aktris Dian Sastrowardoyo bangga bukan main dengan Dita Karang, gadis Yogyakarta yang kini jadi idol wanita K-Pop pertama bersama Secret Number. Dan ternyata, Duo DiDi ini sudah saling mengenal sejak lama.

Pemain film "AADC" ini menjelaskan asal usul dia bisa dekat dengan Dita Karang. Artis berusia 38 tahun itu mengatakan, dua tahun silam sempat bertemu Dita di New York dan sudah kenal Dita saat masih anak-anak.

"Dulu tahun 2008 apa 2009 aku syuting video klip grup Padi di Yogya, teman-teman dan di Yogya itu adalah kampung halamannya Dita dan keluarganya Dita. Dan juga kampung halaman Manajer aku yaitu mas Wisnu," ujar Dian Sastro saat menggelar Live Instagram bersama Dita Karang, Minggu (24/5/2020) sore hari.

"Mas Wisnu teman baik dengan ibunya Dita dan juga tantenya Dita, Mba Aida, Mba Mega, Mas Chandra. Pas aku syuting di Yogja, biasanya buat film atau video klip Padi pasti aku nginep di rumah Mba Aida dan Mba Mega. Pas grup Padi itu, prosesnya agak panjang aku harus menginap di Yogja," lanjutnya.

Saat berada di Yogyakarta, Dian kerap menginap di rumah Mbak Aida dan mengenal saat Dita masih SD. 

"Salah satu penginapan yang aku tuju adalah rumah Mbak Aida, itu rumah Dita. Jadi, aku sempet jadi anak kos di rumah Dita beberapa minggu, sarapan juga sama keluarga mereka," ujar Dian.

Tak lupa, mereka mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri. Dian menanyakan perihal keberadaan Dita yang melakukan mudik atau tetap berada di sana.



"Kamu jadi Lebaran enggak pulang ya, Dit?" tanya Dian.

"Engga dong," jawab Dita.

Dian juga menanyakan kondisi Dita selama pandemi COVID-19 ini memengaruhi jadwal manggungnya saat berada di Korea Selatan.

"Sebenarnya, 26 Maret tapi karena Korea parah kemarin-kemarin. Jadi, kita enggak bisa ke mana-mana dan jadwal dikurangin banget dan tidak ada persiapan apa-apa, jadi diundur," ujar Dita panjang lebar.

Diketahui, di bawah naungan Vine Entertainment, Dita resmi debut bersama empat member Secret Number lainnya pada tanggal 19 Mei 2020. Dita adalah idola wanita pertama asal Indonesia yang berhasil debut dengan di dunia K-Pop bersama dengan girlgroup Secret Number.

Lagu debut mereka "Who Dis?" diciptakan oleh Melanie Fontana dan Michel ‘Lindgren’ Schulz, produser asal Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan Justin Bieber, BTS, The Chainsmokers, dan produser Korea, Shark. Secret Number merasa terhormat bisa bekerja sama dengan dua produser hebat asal Amerika itu.
 

Tag: kpop

Bagikan: