Aksi Lady Irina Pukuli Pasangan Mesum di Semak-Semak

Tim Editor

Tangkapan Layar Lady Irina (Dailystar)

Jakarta, era.id - Seorang nenek di Rusia menjadi perbincangan di media sosial, setelah dia memukuli pasangan yang sedang asyik berhubungan seks di semak-semak dengan balok kayu. 

Peristiwa ini terjadi di Stavropol, sebuah kota yang berlokasi di Region Stavropol Krai, dan direkam oleh tetangga sekitar yang berniat merekam adegan vulgar di ruang terbuka itu.

Video menunjukkan wanita yang dikenal sebagai 'Lady Irina' itu sedang berjalan dan memergoki kedua insan sedang berasyik masyuk di semak belukar. Ia pun berjalan ke semak-semak dengan balok kayu pendek dan tanpa ampun menampar pantat pria itu saat sedang asyik bergumul.

Akibatnya pria itu berguling ke samping dan Irina memukuli paha wanita itu sambil meneriaki mereka. Pasangan itu gemetar ketakutan karena Irina terus memaki mereka dan sukses membetot perhatian warga sekitar.

Pasangan mesum itu akhirnya bubar setelah Irina memberikan pasangan pukulan terakhir dengan papan yang menyebabkan pria itu berteriak kesakitan.


Tangkapan Layar Lady Irina (Dailystar)

Tetangga yang merekam adegan tersebut dari atas rumah terdengar tertawa cekikian ketika Iriana berlalu meninggalkan pasangan itu.

"Reaksi wanita itu jelas, dia marah dengan situasinya sehingga dia meraih hal pertama yang ada di tangannya dan memukul pasangan itu seolah-olah mereka anak kecil," ujar Psikolog keluarga Natalya Panfilova, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (17/7/2020).

Warganet mendukung Irina dalam memberikan pelajaran kepada pasangan mesum itu, tetapi ada beberapa yang tidak setuju dengan tindakan kekerasannya.

seorang berkomentar: "Nyonya Irina melakukan hal yang benar!"

Yang kedua berkata, "Saya pikir dia bereaksi dengan tepat."

Jangan Dicontoh ya kalau enggak mau dipukul Iriana..

 

Tag: viral anak nonton porno

Bagikan: