Aksi Rapper yang Bikin Baper

Tim Editor

    Drake (Youtube)

    Jakarta, era.id - Video klip terbaru Drake yang berjudul 'God’s Plan', baru saja diunggah di Youtube, Sabtu (17/2/2018). Berbeda dengan rapper lainnya yang kerap menunjukkan kemewahan, Drake justru menunjukkan sisi humanis dalam klip tersebut.

    Video itu diawali dengan claim budget yang dihabiskan dalam pembuatan klip tersebut sekitar 1 miliar USD atau setara Rp13 miliar. Uang sebesar itu dia bagikan ke banyak orang. Mereka yang menerima uang dari Drake kemudian menangis.

    Dalam cuplikan video tersebut, Drake berbicara menggunakan pengeras suara di sebuah supermarket dan berteriak “Apapun yang kalian inginkan dari toko ini, Gratis!”. Sontak, para pengunjung berlarian menarik troli dan mengambil barang-barang yang mereka butuhkan.


    Drake (Youtube)

    Tidak hanya itu, Drake juga membagikan uang ke beberapa institusi atau yayasan, bahkan kepada seorang anak dalam bentuk beasiswa di University of Miami, tanpa ragu, Drake pun memberikan sejumlah uang tunai ke warga sekitar. Dalam waktu empat jam, video klip tersebut sudah ditonton 400.000 kali. Aksinya dalam klip tersebut bikin kita jadi mengkhayal sampai terbawa perasaan alias baper.

    Aubrey Drake Graham atau biasa dikenal dengan Drake, pelantun lagu Hotline Bling yang menjadi pemenang Grammy kategori Best Rap Song 2017 dan Best Rap/Sung Collaboration 2017. Selain itu Drake pernah mendapatkan piala Grammy tahun 2013 dengan kategori Best Rap Album (Take Care).

    Pria kelahiran 1986 ini memulai kariernya menjadi penyanyi rap di Kanada sejak 2001. Selain bernyanyi, Drake juga sebagai songwriter, produser rekaman, aktor, bahkan pengusaha.


    Drake (Youtube)

    Tag: lifestyle album musik

    Bagikan :