F1 Gandeng Komposer Film Fast and Furious

| 04 Mar 2018 15:22
F1 Gandeng Komposer Film Fast and Furious
Ilustrasi (Pixabay)
London, era.id - F1 menunjuk Brian Tyler sebagai eksekutor tunggal pembuat musik resmi mereka, Sabtu (3/3/2018). Tyler merupakan komposer kenamaan yang telah menggoreskan tangan emasnya di beberapa film Fast and Furious.

Sebelumnya, nominee Emmy Awards itu juga telah membuat musik untuk film Avengers: Age of Ultron, Iron Man 3, Thor: The Dark World dan program acara National Football League (NFL) di ESPN.

"Merupakan sebuah kehormatan terpilih sebagai komposer lagu Formula 1. Ini adalah mimpi lama yang menjadi kenyataan, apalagi saya penggemar berat Formula 1. Terima kasih F1," ujar Tyler, di akun Twitter-nya seperti dikutip Reuters.

"Musik adalah komponen penting emosi dalam olahraga dan kami terikat dengan talenta hebat internasional dalam mengembangkan sebuah lagu baru untuk F1," kata juru bicara F1 yang tidak disebutkan namanya.

Januari tahun lalu, salah satu media besar berbasis di Amerika, Liberty Media Group mengambil alih hak siar F1. Mereka kemudian meluncurkan sebuah layanan streaming bernama F1 TV pada Kamis kemarin, (1/3/2018).

Dengan layanan ini penggemar F1 di seluruh dunia memiliki cara untuk menyaksikan setiap perlombaan Grand Prix tanpa harus berlangganan dan karya terbaru Tyler akan ditampilkan dalam layanan ini. 

"Kami mengeksplorasi semua cara untuk menyegarkan tampilan dan nuansa pertunjukan," lanjutnya.

 

Tags : f1
Rekomendasi