PT SMI Klaim Beri Solusi untuk Member agar Bisa Tarik Saldo dari Broker

| 21 Sep 2022 18:05
PT SMI Klaim Beri Solusi untuk Member agar Bisa Tarik Saldo dari Broker
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Salah satu member NET89 Arga Rizkian mengklaim sudah menerima manfaat solusi dari yang diberikan SMI. Dia berkata memiliki saldo yang lumayan besar di NET89, yakni sekitar U$590 ribu atau sekitar Rp7,7 miliar

"Ada solusi yang ditawarkan dari akun saya yang full jadi saya ambil sepertiganya," ujar Arga dikutip dari keterangan resmi PT SMI.

Arga bercerita bantuan dari SMI datang pada bulan Februari 2022. Kala itu, SMI menawarkan solusi konversi 100 persen ke crypto mining lantaran proses penarikan terhambat di broker.

Dia merinci konversi Rp7,7 miliar terdiri dari VGA sebanyak 62 signature.

"Saya convert itu tanggal 24 Februari 2022 dan sampai dengan sekarang dari hasil konversi itu ya menghasilkan. Masih dapat sekitar Rp100 jutaan setiap bulannya," ujar Arga.

Arga pun kembali menyampaikan terima kasih atas solusi yang diberikan oleh SMI. Dia pun berkata SMI seharusnya tidak diseret karena dana member ada di broker.

"Dana kan ada di broker, seharusnya SMI tidak ada tanggungjawab untuk mengembalikan. Karena duitnya memang bukan di SMI," ujarnya.

Lebih dari itu, Arga berkata pilihan untuk konversi adalah yang terbaik.

"Kalau memang ada solusi final itu, ya saya akan ambil karena saya rasa ini bagian dari split resiko. Ini adalah langkah terbaik," ujar Arga.

Tags : PT SMI
Rekomendasi